Sukses

Dianggap Melecehkan Lisa BLACKPINK, Young Lex Dapat Ancaman Pembunuhan

Ucapan tak senonoh Young Lex saat melihat foto Lisa BLACKPINK menuai kontroversi.

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex lagi-lagi menuai kontroversi. Rapper bernama asli Samuel Alexander harus berurusan dengan para penggemar K-Pop khususnya Lisa BLACKPINK.

Baru-baru ini Young Lex membuat sebuah video dirinya membahas album terbaru BLACKPINK, Square Up. Pelantun "Nyeselkan" ini membuka satu per satu bagian album.

Namun ketika melihat foto-foto Lisa BLACKPINK, keluar kata-kata tak senonoh dari mulut Young Lex. Gara-gara itu, Young Lex dianggap melecehkan wanita asal Thailand tersebut.

Rapper 26 tahun ini langsung diserang dengan komentar pedas para penggemar Lisa BLACKPINK atas perkataannya. Parahnya lagi, Senin (24/7/2018) kemarin, Young Lex diancam akan dibunuh oleh seorang Blink--sebutan penggemar BLACKPINK--.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pistol Hitam

Young Lex dikirimi foto pistol hitam oleh seorang warganet dengan akun @Ikochsq. Bersama gambar pistol tersebut, si pemilik akun mengancam akan membunuh Young Lex.

"Aku akan membunuhmu dengan pistolku. Aku akan datang di acara pembukaan dan tidak ragu untuk membunuhmu," kata @Ikochsq seperti dalam screen capture yang diunggah Young Lex di Instagram Stories-nya.

 

3 dari 4 halaman

Akun Palsu

Young Lex sendiri menanggapi ancaman itu dengan santai karena si pelaku menggunakan akun palsu. Saat Liputan6.com mencoba menelusuri, akun @Ikochsq itu sudah menghilang.

"Tolong gunakan akun aslimu @Ikochsq. Serem ya mainnya bunuh2an, ketauan ya jadinya level semana, se bahasa kampungan dan gangan gue, gue ga pernah sampe mau bunuh orang, uuuu serem2," kata Young Lex.

 

4 dari 4 halaman

Bertemu Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK sendiri rencananya akan menggelar jumpa penggemar di Indonesia pada Agustus 2018 mendatang. Dan Young Lex kabarnya mendapat kesempatan untuk menonton sang idola dari jarak dekat dalam acara tersebut.

Sayangnya, setelah ucapan tak senonohnya tersebar luas, banyak penggemar yang meminta pihak acara untuk batal mengundang Young Lex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.