Demi Lovato Masuk Rumah Sakit, Artis Dunia Ramai Beri Dukungan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 25 Jul 2018, 10:30 WIB
Diperbarui 25 Jul 2018, 10:30 WIB
Demi Lovato Umbar Bagian Intim di MTV VMA
Perbesar
Para artis dunia memberikan dukungan massal kepada Demi Lovato. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi Demi Lovato yang tenar berkat "Let It Go", saat ini sedang dirawat di rumah sakit Los Angeles sejak Selasa (24/7/2018) waktu setempat. Ia sempat ditemukan tak sadarkan diri, seperti disampaikan TMZ.

Mengejutkannya, penyebab Demi Lovato dirawat adalah overdosis narkoba. Namun menurut People.com, saat ini kondisinya berangsur pulih. Demi mendapat pengobatan melalui narcan yang diketahui bisa membalikkan kondisi overdosis.

Memang, keluarga Demi Lovato enggan memberikan pernyataan apapun. Bahkan, mereka terkesan menutup-nutupi ketergantungan Demi terhadap narkotika.

Namun begitu, para artis dunia, memberikan dukungan massal kepada Demi Lovato. Seperti disampaikan Eonline, Selasa (24/7/2018), teman-teman Demi sesama artis mendoakan sampai mengungkapkan keprihatinan atas kondisinya.

2 dari 4 halaman

Bruno Mars sampai Priyanka Chopra

Priyanka Chopra
Perbesar
Aktris Bollywood, Priyanka Chopra. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Para artis dunia banyak yang mengungkapkannya melalui Twitter.

Sebut saja Bruno Mars yang memberi dukungan, "Mengirim cinta dan doa kepada Demi Lovato."

Atau penyanyi top wanita Camila Cabello, "Kau ada dalam pikiranku @ddlovato, mengirim cinta kepadamu."

Bahkan, aktris Priyanka Chopra pun ikut menyampaikan, "Kekuatan dan doa @ddlovato #PrayForDemi."

3 dari 4 halaman

Terkejut

Demi Lovato
Perbesar
Demi Lovato (John Salangsang/Invision/AP)

Ada juga yang mengungkapkan keterkejutan mereka, seperti aktris Becky G, "Aku sedang kehilangan kata-kata. Hatiku benar-benar sakit. Demi."

"Aku sangat suka @DDLovato. Itu mematahkan hatiku melihat dia sedang melalui ini. Dia adalah cahaya di dunia ini, dan aku mengirim cintaku untuk dia dan keluarga," presenter Ellen DeGeneres menyampaikan.

4 dari 4 halaman

Lady Gaga

Lady Gaga
Perbesar
Lady Gaga (JOEL RYAN/INVISION/AP)

Tak mau ketinggalan juga Lady Gaga yang menghimbau agar teman-temannya sesama artis dunia bisa memberi kekuatan kepada Demi Lovato.

"Kita harus merangkul Demi Lovato dengan penuh cinta. Aku sangat senang kamu masih hidup. Syukurlah... Demi, aku cinta kamu," tulis Lady Gaga.

Selain nama-nama yang disebutkan di atas, Demi Lovato juga mendapatkan dukungan dari bintang top lainnya seperti Joe Jonas, Lily Allen, Ariana Grande, Halsey, Meghan Trainor, Adam Lambert, Tyra Banks, sampai Missy Elliott.

Lanjutkan Membaca ↓