Sukses

Dilarikan ke Rumah Sakit karena Overdosis, Begini Kondisi Demi Lovato

Demi Lovato dilarikan ke sebuah Rumah Sakit Los Angeles dari rumahnya di Hollywood Hills pada Selasa (24/7/2018) waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Demi Lovato dilarikan ke sebuah rumah sakit Los Angeles dari rumahnya di Hollywood Hills pada Selasa (24/7/2018) waktu setempat. Demi Lovato diketahui overdosis narkotika.

Dikabarkan people.com, kondisi Demi Lovato sekarang ini sudah siuman. Bahkan, ia bisa bangun dan bicara.

Dikatakan juru bicara pelantun "Sober" itu, Demi Lovato sekarang ini sedang masa pemulihan.

"Demi terjaga dan bersama keluarganya yang ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas cinta, doa, dan dukungannya," begitu rilis pernyataan Demi Lovato.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Informasi salah

Lebih lanjut dikatakan beberapa informasi yang dilaporkan salah, dan mereka meminta dengan hormat untuk privasi bukan spekulasi.

Sementara itu ibunda Demi Lovato, Dianna De La Garza, dan adik perempuannya, Madison De La Garza yang berusia 16 tahun, sudah terlihat di rumah sakit sejak sore hari.

3 dari 4 halaman

Overdosis

Demi Lovato ditemukan di kediamannya dalam kondisi tak sadarkan diri. TMZ mengungkapkan Demi disadarkan dengan Narcan, sejenis obat darurat untuk membalikkan efek dari overdosis narkotika.

Adapun orang dalam Demi Lovato membantah kalau itu bukan narkotika.

4 dari 4 halaman

Tak Kooperatif

Dilaporkan The Blast, orang rumah Demi Lovato tidak kooperatif dengan polisi, dan merahasiakan mengenai obat untuk overdosisnya.

Petugas LAPD mengumpulkan barang bukti terkait obat-obatan ilegal yang biasanya tidak terkait dengan heroin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini