Sukses

Tampak Sederhana, Deepika Padukone Pakai Kemeja Berharga Fantastis

Deepika Padukone mengenakan kemeja yang harganya sangat fantastis.

Liputan6.com, Mumbai: Deepika Padukone tertangkap kamera paparazi tengah menikmati makan malam bersama temannya.

Tak ditemani sang kekasih, Ranver Singh, Deepika Padukone tampak cantik dengan penampilan casual. Ia mengenakan kemeja dengan model tunik.

Bintang Padmavati ini membiarkan rambut indahnya tergerai. Sesekali, ia tersenyum ke arah kamera, diwartakan Times of India, Selasa (24/7/2018).

Namun penampilan sederhana Deepika Padukone ternyata menjadi sorotan. Harga baju yang dikenakan deepika Padukone sangat fantastis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mahal

Kemeja dengan motif garis-garis yang dikenakan Deepika Padukone itu diketahui seharga 1 Lakhke dalam hitungan Rupee. Itu berarti sekitar US$ 1.500 atau setara dengan Rp 21 juta.

3 dari 5 halaman

Mewah

Rupanya kemeja itu merupakan hasil rancangan rumah mode Spanyol. Kemeja tersebut mahal karena dikabarkan dibuat dari barang berkualitas.

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet pun bereaksi melihat baju mahal yang dikenakan Deepika Padukone. Beberapa dari mereka menyebutnya, kemeja seharga rumah.

"Wah, kemeja begitu harganya sampai bisa beli motor," cuitan seorang warganet.

5 dari 5 halaman

Kaya Raya

Wajar saja, Deepika Padukone tak asing lagi di dunia. Ia berakting di xXx: Xander Cage. Bahkan, Deepika Padukone masuk dalam daftar Time 100, orang-orang paling berpengaruh.

Deepika Padukone juga sempat tercatat menjadi artis wanita Bollywood dengan bayaran paling tinggi. Setiap penampilan Deepika Padukone dibayar dikisaran Rs15 crore atau sekitar Rp 29,3 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.