Sukses

Demi Maeya Sun Sun, Marcos Tjung Terbang ke Thailand

Marcos Tjung berencana untuk mengembangkan karier Maeya Sun Sun di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kejelian Marcos Tjung menggarap industri hiburan Tanah Air sebagai produser musik kian terasah. Setelah Dewi Sanca, Marcos Tjung berencana mengorbitkan talenta baru bernama Maeya Sun Sun.

Dari namanya, sudah diketahui memang Maeya Sun Sun bukan berasal dari Indonesia. Marcos Tjung jauh-jauh memboyongnya dari Thailand.

"Maeya Sun Sun memilih saya sebagai produser musik," kata Marcos Tjung melalui sambungan telepon di Jakarta, Selasa (24/7/2018) malam.

Menurut Marcos Tjung, tawaran untuk berkarier di sejumlah negara sudah mampir kepada Maeya Sun Sun. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih Indonesia

"Tapi semua ditolakin sama dia (Maeya). Dia lebih memilih untuk berkarier di Indonesia, mungkin karena faktor kedekatan negara dan budaya yang tidak jauh berbeda," Marcos Tjung mengungkapkan.

Memboyong Maeya Sun Sun ke Indonesia, Marcos Tjung bekerjasama dengan make up artis Noveo Alexander. Melalui tangan dinginnya, Maeya Sun Sun mendapatkan polesan wajah yang nyaris berbeda. 

 

 

3 dari 3 halaman

Siapa Maeya Sun Sun?

Maeya Sun Sun menjadi sosok yang viral di media sosial. Betapa tidak, ia sukses membuat warganet geleng-geleng kepala lantaran menang di kontes kecantikan di Thailand.

Yang mengagetkan, lazimnya kontes kecantikan menghadirkan perempuan berparas ayu sebagai jawara. Namun paras Maeya Sun Sun justru sebaliknya.

Di media sosial, Maeya Sun Sun jadi bahan olok-olok warganet karena parasnya yang tak menarik namun memenangi kontes kecantikan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.