Sukses

Konduktor Chikita Amanda Sukses Gelar Konser Tunggal

Konduktor muda Chikita Amanda semakin eksis di jagat musik Tanah Air dengan menggelar konser tunggal.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Indonesia masih terus memunculkan generasi baru. Tak hanya para penyanyi atau band yang kerap dihiasi oleh wajah-wajah baru. Para penata musik hingga konduktor yang berada di belakang layar pun terus bermunculan di industri musik.

Sebut saja Chikita Amanda yang usianya masih terhitung muda. Konduktor asal UPH itu semakin eksis di jagat musik Tanah Air dengan menggelar konser tunggal bertema The Many Sides of Me, sebuah kerjasama UPH Conservatory of Music di Shoesmaker Studios, di Gedung CCM, Cikini, Jakarta Pusat.

Di depan ratusan pasang mata dan penikmat musik, ia membawakan lagu-lagu seperti "Suite of Childhood", "A Devotion", "Spanish at Heart", "A Tune for Love", "The Many Sides of Me", "Indonesia Jiwaku", dan "Czardas".

Lagu-lagu tersebut menyesuaikan tema konser yang sekaligus mencerminkan perjalanan Chikita dan sifatnya dalam setiap fase.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cita-Cita

Konser dengan sukses, Chikita kini mencoba peruntungan di industri musik. Ia yakin di masa depan bisa menjadi konduktor atau penata musik handal seperti Addie MS, Andi Rianto, dan sederet nama senior lainnya.

"Memang cita-cita saya untuk bisa menjadi musisi hebat. Semoga konser ini menjadi batu loncatan untuk bisa menjadi musisi handal," Chikita menjelaskan dalam pernyataannya kepada para pewarta.

3 dari 3 halaman

improviasi

Diketahui, improviasi lagu-lagu yang dibawakan Chikita Amanda merupakan hasil aransemennya dalam ujian kelulusan di UPH Conservatory of Music.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini