Sukses

Kumpul Bareng Krisdayanti dan Raul Lemos, Ekspresi Azriel Jadi Sorotan

Hubungan anak-anak Krisdayanti dari pernikahan terdahulu dengan Raul Lemos dikabarkan sempat renggang.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Raul Lemos dengan anak-anak Krisdayanti dari pernikahannya terdahulu masih saja menjadi sorotan publik. Apa lagi belum lama ini Raul Lemos sempat perang status dengan Azriel Hermansyah.

Kala itu Raul Lemos memberikan jawaban sinis saat seorang warganet bertanya mengapa dirinya dan Krisdayanti tidak mengajak Aurel serta Azriel ikut liburan ke Jepang.

Seiring berjalannya waktu, isu kerenggangan antara Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel pun mereda. Mereka juga beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama.

Seperti ditunjukkan Krisdayanti melalui Instagram pribadinya, Senin (23/7/2018). Aurel dan Azriel diketahui menyambangi kediaman Krisdayanti dan Raul Lemos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kumpul Bersama

Aurel dan Azriel duduk di sofa bersama ibu, nenek, serta dua adik tiri mereka, Amora dan Kellen. Sementara Raul Lemos berdiri di belakang antara Azriel dan ibunda Krisdayanti.

"Berkumpul bersama suami ,mama & anak” Alhamdulillah senangnyaaa," tulis wanita yang akrab disapa KD itu di kolom keterangan.

 

3 dari 4 halaman

Oleh-Oleh

Kakak beradik ini pun tidak lupa membawakan oleh-oleh berupa makanan yang merupakan produk bisnis mereka bersama Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Terima kasih makan malamnya @dapurasix Sukses rasanya enaaaak ,kenyang banget . Itu jengki knpa bisa kaya kentang yaaa @ashanty_ash," ungkap Krisdayanti.

4 dari 4 halaman

Ekspresi Azriel Hermansyah

Banyak yang ikut bahagia melihat keharmonisan mereka. Namun sebagian orang gagal fokus dengan ekspresi wajah Azriel Hermansyah.

"Liat ziel, raut wajahnya bahasa tubuhnya sangat beda jika dia foto dg ashanty..." kata @si_srie.

"Wajahnya @azriel_hermansyah kayaknya gimana gt y... Beda banget kalo foto bersama @ashanty_ash," sahut @lind.yen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.