Sukses

Ingat Benyamin S, Mandra Merinding Jelang Premiere Si Doel The Movie

Mandra sempat terharu dan menangis sesaat sebelum berangkat ke pemutaran perdana Si Doel The Movie.

Liputan6.com, Amsterdam - Komedian Mandra tak bisa menyembunyikan rasa bangga dan haru dengan diputarnya Si Doel The Movie di Amsterdam, Belanda, Senin (23/7/2018).

Bahkan, jelang menuju acara pemutaran perdana di bioskop Pathe Tuschinski, Mandra sempat menangis.

Mandra, yang saat itu mengenakan pakaian Betawi, mengaku merinding saat keluar kamar. Hal ini langsung membuat Adam Stardust yang bersama-sama dengan Mandra bertanya. Mandra pun mengaku jika dirinya teringat sosok almarhum Benyamin Sueb.

"Pas keluar kamar, gue bilang sama Hans (Adam Stardust), kok merinding ya?" ujar Mandra. Kemudian  matanya berkaca-kaca sesaat sebelum menuju lokasi acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teringat Benyamin S

Mandra mengaku sempat merinding dan heran. Saat ditanya apakah dirinya teringat Benyamin S, Mandra tak bisa berkata- kata.

"Ya, enggak tahu juga sih ya. Biar bagaimana pun juga ini kan semua cita-citanya," ujar Mandra.

 

3 dari 3 halaman

Mengenang

Dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang di televisi, sosok Mandra dan mendiang Benyamin S selalu saja mengundang gelak tawa. Maklum saja, saat berakting, keduanya kerap bertengkar dalam dialog Betawi yang kental.

"Kita berdua memang diciptakan begitu. Memang setiap episode setiap frame kayaknya kalau enggak berantem enggak afdal," ujar Mandra beberapa waktu yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.