Sukses

Hailey Baldwin Diisukan Hamil, Justin Bieber Bersikap Emosional

Justin Bieber menanggapi rumor kehamilan Hayley Baldwin secara emosional.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumor mengenai kehamilan Hailey Baldwin setelah menjalin hubungan serius dengan Justin Bieber, akhirnya memiliki tanggapan secara langsung dari pihak yang bersangkutan.

Justin Bieber yang kini resmi menjadi tunangan Hailey Baldwin, belum lama ini mengomentari gosip tak sedap tersebut. Cosmopolitan.com pada Minggu (22/7/2018), menyebutkan bahwa Bieber sudah menanggapinya dengan kalimat pedas.

Hal itu disebabkan karena Justin Bieber langsung ditanya secara blak-blakan oleh seorang fotografer, "Apakah Hailey sedang hamil? Kamu menyatakan bahwa kalian adalah keluarga, jadi semua orang sempat berpikir ia mungkin sedang hamil."

Seperti disampaikan di atas, emosi Justin Bieber meluap usai mendapat pertanyaan mengenai rumor kehamilan Hailey Baldwin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Normal

"Apa urusanmu, Bung? Kamu seperti terlalu menyukai, kamu seperti merasa terlalu normal untuk melakukan pekerjaan ini. Saya tidak mengerti mengapa kamu harus mencoba untuk mendapatkan kenaikan, kau tahu apa yang saya katakan?" Justin Bieber menanggapi, seperti dikutip dari Cosmopolitan.com.

3 dari 3 halaman

Calon Istri yang Tepat

"Tidak, kamu tahu apa yang sedang kau lakukan," lanjut Justin Bieber kepada sang paparazi sebelum ia meminta kamera sang fotografer dimatikan.

Sejak awal, Justin Bieber memandang Hailey Baldwin sebagai calon istri yang tepat. Dalam wawancara dengan majalah GQ pada 2016 silam, Justin Bieber mengakui kelebihan Hailey Baldwin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.