Sukses

Tak Direstui, Eza Gionino Sebut Istri Wanita Baik

Menurut Ruch Gaya, Meiza Aulia merupakan tipe wanita yang egois dan terkesan ingin menguasai Eza Gionino selama masa pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia alias Eca telah dilangsungkan pada Minggu (23/7/2018). Kendati demikian, ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, masih belum memberikan doa dan restunya.

Menurut Ruch Gaya, Meiza Aulia merupakan tipe wanita yang egois dan terkesan ingin menguasai Eza Gionino selama masa pacaran. Ia berharap anaknya bisa bersanding dengan wanita yang lebih baik.

"Mama yang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu, menguasai Eza," ujar Ruch Gaya beberapa waktu yang lalu.

Eza Gionino kemudian membantah hal tersebut. Ia merasa Meiza Aulia adalah wanita yang baik dan mampu mewarnai hari-harinya seumur hidup.

"Logikanya saja Ma, kita laki-laki semua kalau ada perempuan yang tidak baik buat kita apa harus saya nikahi, kan enggak," papar Eza Gionino di kawasan Cimanggis, Depok, Senin (23/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perempuan Baik

"Dia perempuan yang baik buat saya, layak untuk saya nikahi dan ini yang saya laksanakan. Kalau mama enggak mau merestui mau sampai kapan, mulai kecil saya dididik mama saya, dibesarkan oleh ibu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pintu Maaf

Sampai detik ini, Eza Gionino masih berharap agar Ruch Gaya mau membukakan pintu maaf dan memberi restu bagi pernikahannya dengan Meiza Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.