Sukses

Kata Cornelia Agatha Soal Cinta Segitiga di Si Doel The Movie

Cornelia Agatha memberikan jawaban soal cinta segita Sarah, Zaenab dan Doel.

Liputan6.com, Amsterdam Banyak yang mengira jika kisah cinta Sarah (Cornelia Agatha) dengan Doel (Rano Karno) akan terjawab di film Si Doel The Movie. Namun, Cornelia Agatha meyakini jika cerita cinta antara Doel, Sarah dan Zaenab akan berlanjut terus.

"Kalau saya taunya (kisah cinta) Doel akan berlanjut terus. Cerita Doel ini kan sehari hari ya. Si Doel ini bukan Sarah dan Zaenab saja. Banyak yang lainnya,"kata Cornelia Agatha saat diwawancarai di W Hotel, Amsterdam, Senin (23/7/2018).

Diakui oleh Cornelia Agatha jika dirinya sebenarnya menginkan Doel akan bersatu dengan Sarah. Namun sebagai pemain, dirinya hanya mengikuti skenario dari sutradara.

"Pada dasarnya saya konsinten dengan yang saya mainkan. Saya pertahankan karakter Sarah. Tapi jujur sebagai pemain maunya Sarah begini, Sarah begitu. Tapi saya tetap berusaha objektif sebagai pemain sesuai porsinya. Tapi ego itu bagus juga dalam pendalam karakter. Yang penting saya nggak pernah baper dengan penilaian orang. Penonton ini nggak bisa lepas dari film ini," ujar Cornelia Agatha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Titik Terang

Wanita yang akrab disapa Lia ini mengakui jika cerita dalam Si Doel The Movie akan membuka titik terang mengenai hubungan segitiga yang sudah lama berlangsung.

"Akan ke arah situ. Film ini kelanjutan setelah Sarah pergi 14 tahun lamanya meninggalkan Doel. Sikap apa yang Sarah harus ambil. Harus ada jawaban tapi memang berkelanjutan,"ujar Cornelia Agatha.

 

3 dari 3 halaman

Respons

Cornelia Agatha pun mengaku senang jika Si Doel The Movie mendapat respons yang bagus dan ditunggu para penggemar.

"Surprise sih, tapi deg degan juga ya. Buat saya sih saya yakin Doel ini banyak yang menanti. Buat saya pribadi cerita si Doel ini nggak usah dimacemin karena Doel itu jujur. Saya mau karakter cerita tetap terjaga. Meskipun ada penambahan cerita atau pemain,"pungkas Cornelia Agatha.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini