Dukungan Chelsea Olivia untuk Anak Denada

Oleh Liputan6.com pada 23 Jul 2018, 19:40 WIB
[Bintang] Chelsea Olivia

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia mengetahui jika Shakira Aurum, anak Denada, tengah menjalani pengobatan kanker darah (leukemia) di Singapura.

Sebagai sesama ibu, Chelsea Olivia bisa merasakan perjuangan dan kesedihan Denada menghadapi kenyataan anaknya menderita penyakit kanker.

Karena itu, ia pun memberikan dukungan dan doa bagi Denada. Ia ingin, agar Shakira tak berlama-lama menjalani pengobatan di Singapura.

"Yang pasti sesama teman, aku punya anak cewek, kita sama-sama saling doain semoga bisa kembali seperti semula," kata Chelsea Olivia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

 

Saksikan video menarik di sini.

 

2 of 3

Kuat

[Bintang] Denada
(Instagram/denadaindonesia)

Tak ada yang bisa dilakukan Chelsea Olivia selain mendukung dan mendoakan kesembuhan putri Denada. Ia berharap, Denada tegar menemani anaknya selama menjalani pengobatan.

"Kita doain buat anak dan Denada sebagai ibu juga kuat, yang dibutuhkan anak itu kekuatan orangtuanya," Chelsea Olivia menjelaskan.

 

 

3 of 3

Tidak Mudah

[Bintang] Denada
Denada

Chelsea Olivia tak bisa membayangkan pedihnya hati Denada mengetahui anaknya terkena kanker darah.

"Itu nggak gampang banget. Karena anak sakit batuk aja sedih banget, apalagi infus dan pasang apa, itu susah," dia memungkasi. (Bintang.com/ Rivan Yustiawan)

 

Lanjutkan Membaca ↓