Sukses

Dukungan Chelsea Olivia untuk Anak Denada

Chelsea Olivia memberikan dukungan untuk kesembuhan anak Denada, Shakira Aurum.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia mengetahui jika Shakira Aurum, anak Denada, tengah menjalani pengobatan kanker darah (leukemia) di Singapura.

Sebagai sesama ibu, Chelsea Olivia bisa merasakan perjuangan dan kesedihan Denada menghadapi kenyataan anaknya menderita penyakit kanker.

Karena itu, ia pun memberikan dukungan dan doa bagi Denada. Ia ingin, agar Shakira tak berlama-lama menjalani pengobatan di Singapura.

"Yang pasti sesama teman, aku punya anak cewek, kita sama-sama saling doain semoga bisa kembali seperti semula," kata Chelsea Olivia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

 

Saksikan video menarik di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuat

Tak ada yang bisa dilakukan Chelsea Olivia selain mendukung dan mendoakan kesembuhan putri Denada. Ia berharap, Denada tegar menemani anaknya selama menjalani pengobatan.

"Kita doain buat anak dan Denada sebagai ibu juga kuat, yang dibutuhkan anak itu kekuatan orangtuanya," Chelsea Olivia menjelaskan.

 

 

3 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Chelsea Olivia tak bisa membayangkan pedihnya hati Denada mengetahui anaknya terkena kanker darah.

"Itu nggak gampang banget. Karena anak sakit batuk aja sedih banget, apalagi infus dan pasang apa, itu susah," dia memungkasi. (Bintang.com/ Rivan Yustiawan)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini