Sukses

3 Tahun Menunggu, Lesti D'Academy Gelisah

Lesti, jebolan Dangdut Academy harus mengalami tiga kali pergantian aransemen.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti, pedangdut jebolan Dangdut Academy kembali merilis single terbarunya berjudul "Purnama". Tak seperti single sebelumnya, Lesti mengaku lagu ini lebih sulit.

Meski begitu, Lesti menarik napas lega. Pasalnya lagu ini sudah dibuat sejak 2015 lalu, tapi baru diluncurkan 2018 ini.

Maklum, lagu bergenre dangdut klasik ini diakui Lesti mengalami tiga kali pergantian aransemen.

"Di lagu Purnama ini Lesti menampilkan karakter vokalnya yang kuat. Dan untuk membawakan lagu ini punya kesulitannya tersendiri karena suara oktaf bawahnya harus tebal tapi lagunya diakhiri dengan nada tinggi yang nyaris seperti teriak," ungkap Simhala Avadana selaku A&R dari Trinity Optima Production, melalui rilis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelisah

Lesti Adriani pun menceritakan mengenai lagu barunya tersebut. "Lagu ini berkisah tentang kegelisahan seorang kekasih saat menanti kedatangan orang yang dicintainya," ujarnya. 

3 dari 3 halaman

Syuting Videoklip Singkat

Lagu ciptaan Nurbayan ini pun sudah selesai digarap videoklipnya oleh Upi Guava. Lesti Adriani pun senang, lantaran tak membutuhkan waktu yang lama untuk syuting.

"Untuk videoklip ini cukup cepat prosesnya, karena syuting mulai dari jam 11 siang, selesai di jam 3 sore," pungkas Lesti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini