Sukses

Menikah Tanpa Restu, Ibu Eza Gionino: Sampai Mati Saya Tak Rela...

Ibunda Eza Gionino sudah memperingatkan agar tidak menikahi Meiza Aulia.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Eza Gionino bukan cuma berarti besar bagi hidupnya, melainkan juga hubungannya dengan sang ibunda, Ruch Gaya. Jauh sebelum akad nikah digelar, Ruch Gaya sudah memperingatkan Eza Gionino untuk tidak menikahi Meiza Aulia.

Alasannya karena Meiza Aulia memberikan pengaruh buruk kepada Eza Gionino. Namun peringatan itu tak digubris Eza Gionino. Pesinetron 28 tahun itu malah angkat kaki dari rumah semenjak dua bulan lalu.

Eza Gionino pun bersikeras menikahi Meiza Aulia. Hingga akad nikah mereka digelar sederhana pada Minggu (22/7/2018), tentunya tanpa dihadiri Ruch Gaya.

Hal itu membuat Ruch Gaya marah besar. Selain tak diundang, Ruch Gaya juga tak diberi kabar pernikahan oleh putranya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Firasat Ibu

"Enggak ada komunikasi (kabar pernikahan). Tapi dari jauh-jauh hari saya sudah dengar, firasat seorang ibu tepat, ya kan?" ucap Ruch Gaya saat dihubungi, Minggu (22/7/2018).

3 dari 3 halaman

Sampai Mati

Puncaknya, Ruch Gaya meluapkan kemarahannya kepada Eza Gionino. Ia tak sudi menganggap Eza Gionino sebagai anaknya lagi dan enggan memberikan restu pernikahan mereka.

"Sekarang saya bukan siapa-siapa lagi. Dan saya tidak menganggap dia anak saya lagi. Sampai mati pun tidak ada restu dari saya," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini