Sukses

Anak Jatuh dari Tempat Tidur, Ryana Dea Merasa Bersalah

Karena kejadian tersebut, putri cantik Ryana Dea sekarang ini mengalami benjol di dahi kanannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pengalaman kurang menyenangkan baru saja dirasakan artis cantik Ryana Dea. Pasalnya, putri semata wayangnya yang belum genap berusia 8 bulan, Qiandra Rynayra Redi, jatuh dari tempat tidur.

Karena kejadian tersebut, putri cantiknya itu sekarang ini mengalami benjol di bagian dahi kanan. Setelah putrinya terjatuh, Ryana Dea mengaku tak kuasa menahan tangis dan rasa bersalahnya.

"Qiandraaaaaa maafin mama ya Semalem mama nangis lebih kejer dr kamu, pdhl harusnya mama nenangin kamu," tulis Ryana Dea dalam keterangan postingan di Instagramnya.

Istri Puadin Redi ini pun menyesal karena hanya mengganjal putrinya dengan guling. Padahal, saat itu Ryana Dea hanya meninggalkan Qiandra sebentar untuk mengambil tisu basah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meleng

"Maafin aku meleng sebentar mau ngambil tisu basah yg ada disamping tempat tidur Harusnya kamu aku gendong, gak cuma di kasih guling buat ganjel," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Gemetar

Pertama kali melihat sang putri terjatuh, Ryana Dea juga mengaku terkejut sampai tubuhnya gemetar. Beruntungnya, kondisi putri Ryana Dea tak ada yang mengkhawatirkan setelah diperiksa oleh dokter.

"Udah di bawa kedokter alhamdulillah katanya gapapa, om tante doain @qiandra_rynayraredi Sehat terus ya. Amin Gak sanggup liat kamu kenapa2," papar Ryana Dea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini