Sukses

Sindir Iis Dahlia, Penampilan Fatin Shidqia Saat Audisi Ternyata Sempat Dipertanyakan

Fatin Shidqia ikut mengomentari perilaku Iis Dahlia yang memarahi peserta audisi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Fatin Shidqia Lubis belakangan tengah menjadi sorotan publik. Sayangnya kali ini bukan karena karyanya sebagai penyanyi, melainkan lantaran perseteruannya dengan Iis Dahlia.

Seperti diketahui, Iis Dahlia baru-baru ini kedapatan memarahi seorang peserta audisi menyanyi karena penampilannya polos. Fatin Shidqia lantas menyinggung hal ini melalui Instagram Stories-nya.

"Ini talent show-nya nyanyi, khusus nyanyi. Jadi, di mana logikanya untuk menilai suara orang tersebut, tapi kenyataannya?" tulis pelantun "Aku Memilih Setia" tersebut.

Status yang dibuat Fatin Shidqia tersebut mengingatkan kita kembali pada momen ketika penyanyi berhijab itu mengikuti audisi untuk salah satu ajang pencarian bakat pada 2012 silam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baju Seragam

Tidak seperti peserta audisi lainnya, kala itu Fatin Shidqia naik ke atas panggung dengan penampilan yang amat sederhana. Ia hanya mengenakan seragam rok abu-abu dan atasan kaus belang-belang serta kerudung putih.

Sama sekali tidak ada riasan melekat di wajahnya. Benar-benar menunjukkan bahwa ia adalah seorang siswi SMA biasa. Ia berdiri di hadapan para penonton dan keempat juri: Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo dan Mulan Jameela.

 

3 dari 4 halaman

Dipertanyakan

Penampilan Fatin Shidqia saat itu rupanya sempat dipertanyakan oleh Mulan Jameela dan Rossa. "Kok pakai baju sekolah?" tanya Mulan.

"Kamu kenapa enggak pulang?" sahut Rossa.

"Izin sekolah..." jawab Fatin malu-malu.

Meski begitu, tidak ada satu pun juri yang protes dan langsung mempersilakan Fatin untuk menunjukkan aksinya. Fatin membawakan lagu "Grenade" milik Bruno Mars.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Selama kurang lebih tiga menit, suara merdu Fatin sukses membuat para juri terpukau. "Teman-teman kamu tahu enggak suara kamu bagus?" kata Rossa usai Fatin selesai beraksi.

"Kamu mulai sekarang jangan jadi pemalu, harus percaya diri karena Ahmad Dhani itu suka sama suaramu," ujar Ahmad Dhani.

"Aku juga suka banget," Mulan Jameela menimpali membuat Fatin tersipu malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini