Sukses

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian Diminta Menikah 2 Tahun Lagi

Selama dua tahun ke depan, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian diminta untuk menabung.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan antara Elly Sugigi dengan kekasihnya, Irfan Sbaztian, sudah mulai menemukan titik terang. Putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti, yang semula sangat menentang hubungan itu pun kini mulai melunak.

Hal itu disampaikan oleh Elly Sugigi saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018). Menurut dia, sifat Ulfi terhadap Irfan Sbaztian saat ini sudah berbeda dengan sebelumnya. "Kayaknya Ulfi sudah mulai berubah. Sudah baik," kata Elly Sugigi.

Hal itu dibenarkan oleh Irfan Sbaztian. Dirinya merasakan betul perubahan yang terjadi dalam sikap Ulfi Damayanti terhadapnya.

Namun rupanya Ulfi tidak serta merta membebaskan hubungan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian. Kekasih Elly Sugigi itu mengatakan bahwa dirinya diberi waktu dua tahun untuk membuktikan ketulusannya terhadap Elly Sugigi.

"Ulfi sudah mulai baik, tapi dia menunggu dua tahun. Karena mau kenal sifat saya, apa gimana. Jadi, sambil menunggu kita sambil menabung," ungkap Irfan Sbaztian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Pertunangan

Sementara itu, Elly Sugigi sendiri saat ini dikabarkan akan melangsungkan tunangan dalam waktu dekat. Malahan keduanya kedapatan sudah memiliki cincin untuk tunangan tersebut.

3 dari 3 halaman

Cincin Belum Terpakai

"Bukan tunangan, (baru) beli cincin sama teman, teman itu mau kasih cincin ke aku karena mereka dukung kami berdua. Dan cincinnya belum saya pakai karena kami belum tunangan resmi," ujar Elly Sugigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini