Sukses

Tak Dapat Restu Ibu, Eza Gionino Tersenyum Bahagia Nikahi Meiza Aulia

Eza Gionino tetap melangsungkan pernikahannya dengan Meiza Aulia walau sang ibu tak merestuinya.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Eza Gionino dengan sang ibu, Ruch Gaya, belum juga berakhir. Sang ibu tak memberi restu Eza menikahi kekasihnya, Meiza Aulia.

Seolah tak mendengar perkataan ibunda, Eza Gionino tetap meminang Meiza Aulia. Pernikahan pun digelar pada Minggu (22/7/2018), di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Senyum bahagia pun menghiasi wajah Eza Gionino dan Meiza Aulia. Mengenakan pakaian serba putih, mereka pun memamerkan cincin dan buku nikah, tanda mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Itu terlihat dari unggahan para tamu undangan di akun Instagram mereka. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Ibunda

Kabar bahagia pernikahan Eza Gionino ini pun sampai ke telinga Ruch Gaya. Ibunda Eza pun langsung bereaksi.

"Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun," kata ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, saat dihubungi, Minggu (22/7/2018).

3 dari 3 halaman

Pengaruh Buruk

Ibunda Eza Gionino menganggap Meiza Aulia telah memberikan pengaruh buruk pada anaknya. sehingga dirinya pun tak memberi restu Eza untuk menikahinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.