Sukses

Trailer Shazam, Superhero Baru DC yang Lebih Kocak

Film Shazam bergabung dengan film seperti Batman v Superman, Justice League, dan sebagainya.

Liputan6.com, Los Angeles - Shazam, mendengar namanya tentu yang terbayang oleh sebagian besar orang adalah aplikasi pencari judul lagu. Aslinya, nama tersebut berasal dari sosok superhero komik DC yang filmnya akan segera tayang.

Menelusuri dunia maya, film superhero Shazam telah memiliki sebuah trailer perdana. Film besutan Warner Bros ini berada di waralaba DC Extended Universe (DCEU) yang bergabung dengan film seperti Batman v Superman: Dawn of Justice, Justice League, dan sebagainya.

Melihat trailernya, Shazam sangat berbeda dengan film-film DCEU sebelumnya. Salah satu yang paling kentara adalah banyaknya unsur humor di dalamnya. Dialog serta ekspresi aktor utamanya, Zachary Levi, mampu membuat fans geli.

Selain itu, trailer Shazam juga memiliki referensi superhero DC lainnya. Lihat saja kemunculan simbol Batman dan artikel tentang Superman yang dimunculkan di awal trailer. Ada kemungkinan superhero ini akan memiliki peran penting andai sekuel Justice League digarap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekuatan dari Penyihir

Shazam (ditulis Shazam!) berkisah mengenai anak laki-laki 14 tahun bernama Billy Batson yang mendapat kekuatan dari penyihir sekarat. Billy lalu bisa menjelma sebagai pria perkasa setelah meneriakkan "Shazam!". Ia pun berhadapan dengan musuh besarnya, Dr. Thaddeus Sivana.

3 dari 4 halaman

Bersama Sahabat

Dalam trailer kita melihat Billy yang telah berubah menjadi Shazam, selalu pergi ke manapun bersama sahabatnya, Freddy. Dalam kisah komik, Freddy juga dikenal sebagai Captain Marvel Jr.

Dalam komik, Shazam memang memiliki julukan Captain Marvel, persis seperti nama superhero wanita di komik Marvel yang filmnya akan tayang Maret tahun depan.

4 dari 4 halaman

Para Pemain

Shazam! dibintangi oleh Asher Angel sebagai Billy dan Zachary Levi sebagai wujud Shazam. Jack Dylan Grazer tampil memerankan Frederick Freeman alias Freddy, dan Mark Strong sebagai Thaddeus Sivana. David F. Sandberg yang menyutradarai Lights Out dan Annabelle: Creation, berkesempatan mengarahkan film yang rilis April tahun depan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini