Dimas Anggara Menikahi Nadine Chandrawinata, Michelle Ziudith Patah Hati

Oleh Eka Laili Rosidha pada 23 Jul 2018, 09:40 WIB
Diperbarui 25 Jul 2018, 09:13 WIB
[Bintang] Michelle Ziudith - Dimas Anggara

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara selama ini kerap dikaitkan dengan sosok Michelle Ziudith. Lawan main yang sering dipasangkan sebagai kekasih Dimas di sejumlah judul FTV dan film.

Chemistry yang mereka bangun dalam peran benar-benar membuat para penonton ikut terhanyut. Tak heran kalau Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sering digosipkan berpacaran di kehidupan nyata.

Namun, kemesraan mereka ternyata hanya bisa dilihat di dalam film. Pada 5 Mei 2018 lalu, Dimas Anggara resmi menikahi Nadine Chandrawinata di Bhutan.

Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sukses membuat kaum hawa patah hati, tidak terkecuali dengan Michelle Ziudith.

 

2 dari 3 halaman

Terpotek

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith bicara soal pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata [foto: instagram/igtainment]

Melalui Instagram Stories-nya baru-baru ini, Michelle Ziudith blak-blakan soal perasaannya melihat Dimas Anggara menikah dengan Nadine Chandrawinata.

"Kaka patah hati gak waktu kak Dimas nikah?" tanya seorang warganet seperti terlihat dalam screen capture yang diunggah akun @igtainment, Minggu (22/7/2018).

"Di potek...." jawab Michelle Ziudith singkat. Namun tampaknya semua orang sudah paham kalau jawaban Michelle tersebut hanya gurauan semata.

 

3 dari 3 halaman

Sulit Cari Pacar?

[Bintang] Michelle Ziudith
(Instagram/michelleziu/karinayasminephotography)

Michelle Ziudith sendiri hingga kini masih berstatus jomlo alias tak punya pacar. Sebelumnya, bintang film London Love Story ini sempat menjalin asmara dengan Marcel Darwin.

Melihat kesibukannya sebagai artis, apakah Michelle Ziudith kesulitan mencari pacar? "Enggak kok, enggak ada yang susah (cari pacar). Memang belum ada aja kali," jawab aktris 23 tahun itu.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

So Ji Sub Resmi Menikah dengan Cho Eun Jung