Sukses

Pose Baru Sophia Latjuba Dianggap Vulgar

Gara-gara unggahan fotonya di Instagram, Sophia Latjuba pun langsung diserang haters.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba kembali menjadi bulan-bulanan warganet. Gara-gara unggahan fotonya di Instagram, Sophia Latjuba pun langsung diserang haters.

Dalam foto yang diunggahnya, Sophia Latjuba berpose dengan pakaian berwarna putih. Mimik mukanya terlihat cantik dengan polesan lipstik oranye di bibirnya.

Sayangnya, foto ini tidak membuat netizen kagum. Banyak dari mereka yang justru memberikan komentar negatif kepada Sophia Latjuba.

"Ya dan tubuh km bagus tp sayang kok vulgar bgt," tulis akun @titikastamarta.

"Fotox kok jorok mba," tulis @cechekirani.

"Lebih bagus lg kalau ga di uplode," tulis @sri_bintang01.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pudar

Pesona Sophia Latjuba tak perlu diragukan lagi. Meski sudah berusia 47 tahun, namun kecantikan artis blasteran Jerman-Bugis ini seakan tak pernah pudar.

Ibu dua anak ini juga kerapa dipuji karena kemolekan tubuhnya yang proporsional. Gaya hidup sehat diimbangi dengan berbagai olahrga, membuat postur tubuhnya senantiasa terjaga.

3 dari 3 halaman

Percaya Diri

Tak heran jika Sophie selalu terlihat percaya diri dengan penampilannya. Namun hal itu tak membuat semua warganet suka. Ya begitulah media sosial, selalu ada like dan dislike, kan? (Ahmad Baiquni/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.