Sukses

Jarang Foto Bareng Suami, Kahiyang Ayu Beri Jawaban Jenaka

Banyak yang mempertanyakan keberadaan suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama merahasiakan, Kahiyang Ayu akhirnya mengungkap usia kehamilannya yang kini ternyata sudah masuk bulan ketujuh. Hal ini tidak sengaja terungkap saat Kahiyang memperlihatkan dirinya tengah berbelanja keperluan si jabang bayi.

"Penantianku akhirnya telah datang begitu tau umur si kecil 7bulan, SEMUANYA PENGEN DIBELI (pengen dibeli bukan brrt semua dibeli yaa).." tulis Kahiyang Ayu di salah satu unggahannya di Instagram pribadinya.

Bukan cuma soal usia kandungan, Kahiyang Ayu juga bikin semua orang penasaran dengan keberadaan sang suami, Bobby Nasution. Pasalnya, sejak menikah, Kahiyang jarang mengunggah foto bareng Bobby.

Begitu juga dengan Bobby yang jarang aktif di media sosial. Padahal sebelum menikah, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution cukup rajin memperlihatkan kemesraan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjelasan Kahiyang Ayu

Tidak ingin terjadi kesalahpahaman, Kahiyang Ayu lantas menjelaskan mengapa ia kini jarang unggah foto bareng suami. Alasannya bikin semua orang terutama kaum jomlo tertawa geli.

"Buat yg pada nanyain “kok ngga pernah foto sama Bobby bla bla bla bla”.. Alesannya takut menyinggung yg jomblo2 melihat kemesraan kami berdua," ungkap Kahiyang di Instagram pribadinya, Minggu (22/7/2018).

 

3 dari 3 halaman

Protes Soal Badan

Sementara itu, belakangan Kahiyang Ayu justru sibuk memprotes penampilan tubuhnya yang makin lebar lantaran hamil. Anak kedua Presiden Jokowi itu bahkan menyamakan dirinya dengan 'karung beras'.

"*abaikan penampakan pelebaran badan yg makin ngga terkontrol*, Makin tampak seperti “karung beras” didepan si “tusuk gigi”,“ kata Kahiyang saat mengunggah fotonya bareng Indah Ayu di akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.