Sukses

Fatin Dianggap Tak Sopan, Iis Dahlia: Inisiatif Aja Minta Maaf

Iis Dahlia masih geram dengan Fatin Shidqiah Lubis dan Citra Scholastika.

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia masih geram dengan Fatin Shidqia Lubis yang mengomentari videonya, saat menjadi juri ajang pencarian bakat. Tak hanya Fatin Shadqia, Iis juga kecewa dengan Citra Scholastika yang ikutan memberikan pendapat tentang dirinya.

Pelantun "Seroja" ini ingin mereka berinisiatif meminta maaf kepadanya. Sebab, mereka telah menuduh Iis Dahlia, padahal mereka tidak menonton secara utuh video tersebut.

"Inisiatif saja (minta maaf), enggak usah ditunggu," kata Iis Dahlia, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018).

Hingga detik ini, tidak ada tanda-tanda kalau orang-orang yang menghinanya meminta maaf. Meski begitu, Iis Dahlia tak mengharapkan orang-orang tersebut terang-terangan meminta maaf kepadanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecewa

"Tapi saya nggak mengharapkan itu kok (minta maaf), biarin saja," ujar Iis Dahlia.

Tak dipungkiri, Iis Dahlia kecewa kepada anak-anak muda yang ikut mengomentari dirinya. Seharusnya, mereka menanyakan langsung masalah padanya, bukan ikut berkoar-koar di media sosial.

"Pokoknya kecewa. Aturan tanya langsung bukannya malah ngomong yang enggak-enggak di media sosial," lanjut Iis Dahlia.

 

3 dari 3 halaman

Sopan Santun

Iis Dahlia pun menganggap anak-anak muda yang mengomentari dirinya perlu diajarkan sopan santun agar tak terulang kejadian yang sama.

"Itu harus diajarin tata krama, sopan santun sama orang yang lebih tua," pungkas Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.