Sukses

Lisa BLACKPINK Bakal ke Indonesia, Young Lex Siapkan Sup Betawi

Lisa BLACKPINK akan menyambangi Indonesia pada awal Agustus 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan bagi para pecinta K-Pop terutama grup idola BLACKPINK. Salah satu personelnya yakni Lisa, dikabarkan bakal mampir ke Indonesia pada 9 Agustus 2018 mendatang.

Lisa BLACKPINK diundang hadir oleh salah satu situs belanja online di Tanah Air sebagai bintang tamu spesial. Tidak hanya itu, Lisa juga kabarnya akan menggelar jumpa penggemar.

Informasi ini rupanya juga sudah sampai ke telinga Young Lex. Sudah bukan rahasia lagi, rapper bernama asli Samuel Alexander itu adalah penggemar berat Lisa BLACKPINK.

Berkali-kali Young Lex mengutarakan kekagumannya pada pelantun "BOOMBAYAH" tersebut. Young Lex selalu berharap bisa bertemu muka dengan Lisa BLACKPINK.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Dekat

Dan mimpi Young Lex untuk bertemu Lisa pun akan menjadi kenyataan. Rapper 26 tahun itu diberi kesempatan untuk menonton aksi panggung Lisa BLACKPINK dari jarak dekat saat sang idola mampir ke Jakarta nanti.

"Kita akan kasih front row seat dan kak Young Lex bisa record eventnya utk buat vlog kak. Kapan lagi bisa nonton lisa dr dekat gitu kaan," ujar pihak penyelenggara acara melalui pesan singkat kepada manager Young Lex baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Sup Betawi

Young Lex tentunya girang bukan main bisa mendapatkan kesempatan langka ini. "Hehehehe gue udah sering comment di IG nya SOMEDAY! Kita akan ketemu, dan ternyata jadi kenyataan loh!!" katanya di Instagram pribadinya.

Pelantun "Nyeselkan" itu bahkan akan menyiapkan makanan spesial untuk menyambut kedatangan Lisa BLACKPINK. "Nanti aku bawain sop betawi ya neng lisa kalo ga teri medan," lanjut Young Lex disambut gelak tawa warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini