Sukses

Prilly Latuconsina Ditawari Bawa Obor Asian Games 2018

Prilly Latuconsina tak menyangka mendapatkan tawaran di acara Asian Games 2018 ini.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina diajak untuk ikut bagian dalam perhelatan Asian Games 2018, yang akan digelar di Indonesia mulai 18 Agustus mendatang. 

Prilly Latuconsina mengatakan ia ditawari menjadi pembawa obor Asian Games saat pembukaan di Jakarta pada 15 Agustus nanti oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya.

Senang, begitulah yang dirasakan Prilly Latuconsina, ketika ia ditawari hal tersebut. Ia tak menyangka mendapatkan tawaran yang sangat berharga dalam perhelatan olahraga bertaraf internasional itu.

"Seneng banget. Tadi staf menterinya langsung nyamperin minta schedule bisa enggak bawain obor buat Asian Games tanggal 15," ujar Prilly Latuconsina ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Bercanda

Tawaran tersebut diterimanya, lantaran Prilly Latuconsina memang sempat bercanda dengan sang menteri agar ia diikutsertakan dalam perhelatan Asian Games 2018. Ternyata hal itu ditanggapi serius oleh Budi Karya.

3 dari 4 halaman

Berawal dari Guyonan

"Aku kan cuma bilang 'Saya nggak diajak Asian Games pegang obor' ternyata langsung ditanggapi sama staf menterinya. Berarti kan Pak menterinya bener-bener mendengarkan banget selain becandaan aku, aspirasi yang tadi dibicarakan," ujar Prilly.

4 dari 4 halaman

Harapan Prilly

Prilly Latuconsina berharap pada 15 Agustus mendatang ia memang tak memiliki jadwal pekerjaan. Sehingga keinginannya untuk jadi bagian Asian Games bisa terwujud. Ia pun senang mendapat tawaran tersebut.

"Semoga di tanggal segitu bisa nggak ada pekerjaan lain, bisa terlaksana. Seneng banget sih ditanggapi," ujar Prilly. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini