Sukses

Setiap Pulang ke Indonesia, Makanan Ini Pasti Disantap Agnez Mo

Agnez Mo sukses berkarier di Amerika Serikat, tapi tetap kangen masakan di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo memang sudah sukses di negeri orang. Karier go international Agnez Mo makin mantap dijalankan setelah lempar karya kolaborasi dengan Chris Brown, beberapa waktu lalu.

Meski resikonya harus tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, bukan berarti Agnez Mo lupa dengan Indonesia. Bahkan, Agnez Mo mengaku tetap cinta, paling tidak dilihat dari seleranya pada makanan Indonesia yang tak pernah berubah. 

Beberapa waktu ke depan Agnez Mo bakal kembali menyibukkan diri di Indonesia. Hal yang langsung dilakukannya begitu pulang adalah menyantap masakan khas Manado untuk mengobati rindu yang menggebu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Restoran Manado

"Begitu pulang yang paling saya kangenin tuh masakannya. Makanya hampir tiap hari makan masakan Manado. Untungnya saya punya restoran Manado," kata Agnez ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

 

3 dari 3 halaman

Selalu Bahagia

Dalam menjalani karier meski sempat dipandang sebelah mata, Agnez tak pernah mengeluh. Hal itu dikarenakan ia selalu mengingat sebuah kata andalan dari ibunya.

"Saya selalu diingetin sama Mami. Karena saya tuh seneng belajar banget, Mami selalu bilang jangan lupa happy. Makanya kenapa pada saat saya ngejalanin ini saya harus percaya dulu sama itu (kebahagiaan). Saya harus jatuh cinta sama itu dulu baru saya bisa bagikan ke orang lain. Kalau misalnya saya bikin lagu cuman buat muasin orang lain sementara saya nggak, akhirnya nggak akan bertahan lama. Everyhthing harus jujur, otentik dari apa yang saya percaya," katanya.

(Ferry Sanjaya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini