Sukses

Sebut Nagita Slavina Asisten, Raffi Ahmad Bikin Warganet Geram

Sikap Raffi Ahmad yang dianggap merendahkan Nagita Slavina ini pun membuat warganet marah besar.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dinilai warganet seringkali tidak menghargai sang istri, Nagita Slavina. Sikap ayah satu anak itu kerap membuat warganet geram.

Sikap Raffi Ahmad yang dianggap merendahkan Nagita Slavina ini pun sering membuat warganet marah besar. Seperti belum lama ini saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pergi liburan bersama.

Dalam vlog unggahan Raffi Ahmad, keduanya tampak berjalan bersama menuju pesawat. Tanpa asisten, Raffi Ahmad merekam sendiri kegiatannya selama berada di bandara. Meski menggendong putra semata wayang mereka, Rafathar, Raffi ahmad tetap asyik merekam.

Saat sedang asik merekam, Raffi Ahmad juga nampak menggoda Nagita Slavina dengan menyebutnya sebagai asisten. Pasalnya, Nagita tampak mendorong koper kecil membawa semua barang bawaan sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asisten

"Ini anak saya, yang ini asisten," ujar Raffi Ahmad sembari mengarahkan kamera bergantian ke arah Rafathar dan Nagita Slavina.

 

3 dari 3 halaman

Cuek

Menanggapi komentar sang suami Nagita Slavina terlihat cuek. Ia justru meminta untuk cepat karena pesawat sudah pangggilan terakhir. Namun, sikap Raffi terhadap Nagita Slavina ini lah yang membuat warganet marah besar.

"Raffi blg aa anak nya, nagita asisten nya, ga sadar apa itu anak bisa cakep bgtu mirip nagita?? Bcanda nya kadang” kaga di Taker, untung istrinya nagita, jadi sabarrrrrrrr," tulis akun M YM di kolom komentar Youtube mereka.

"Istri kok dibilang asisten, pasangan hidup kita itu," tulis akun Nia kurniawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini