Sukses

Dinilai Congkak Saat Hadiri Jumpa Pers, Video Kim Jung Hyun Jadi Viral

Kim Jung Hyun bahkan enggan menerima ajakan Seohyun SNSD untuk berpose sambil mengaitkan lengan.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Korea Selatan Kim Jung Hyun belakangan menjadi buah bibir. Pasalnya, sikapnya saat menghadiri jumpa pers drama terbarunya, Time, dinilai tidak pantas.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (21/7/2018), sepanjang acara yang digelar pada 20 Juli tersebut, Kim Jung Hyun memasang wajah tanpa ekspresi.

Sementara di sampingnya, sang lawan main, Seohyun SNSD memberikan senyum manis kepada para wartawan dan juru foto yang meliput acara ini. Bahkan Kim Jung Hyun enggan menerima ajakan Seohyun SNSD untuk berpose sambil mengaitkan lengan.

Seorang reporter lantas menanyakan kepada Kim Jung Hyun apa ia baik-baik saja. Sang aktor menjawab bahwa ia sedang mempertahankan sikap karakter yang ia mainkan di serial ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap dalam Karakter

"Di luar maupun dalam lokasi syuting, aku mencoba untuk menjalani hidup sebagai Cheon Soo Ho. Apa pun situasinya, apakah saat aku tidur atau di antara aktivitasku saat dalam mobil, aku mencoba mencegah orang bernama Kim Jung Hyun untuk mengambil keputusan," kata dia.

Cheon Soo Ho yang diperankan Kim Jung Hyun, adalah pria kaya yang sisa umurnya tinggal sedikit. Soo Ho lantas berusaha menolong Seol Ji Hyun (Seohyun SNSD), yang hidupnya hancur karena dirinya.

 

3 dari 4 halaman

Viral

Terang saja perilaku Kim Jung Hyun langsung menjadi pembicaraan publik. Sikapnya dinilai congkak dan arogan, tak pantas dilakukan saat acara resmi seperti jumpa pers. Apalagi video dan foto tentang kelakuan Kim Jung Hyun ini langsung menjadi viral.

 

4 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Setelah insiden ini mencuat, agensi O& Entertainment yang menaungi Kim Jung Hyun langsung mengutarakan penjelasannya.

"Karena [Kim Jung Hyun] menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan karakternya dan mendalami karakter pria yang sakit keras, dia kesulitan menjaga kondisi fisik dan mentalnya," tutur juru bicara agensi tersebut.

Tak hanya itu, sang juru bicara juga mengatakan bahwa Kim Jung Hyun merasa kaget atas apa yang terjadi. "Dia memohon maaf kepada rekan aktor dan semua orang yang terlibat," tutur sang juru bicara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini