Sukses

Semringah, Kimberly Ryder Wisuda di London Pacar Menemani

Ada Edward Akbar, kekasih Kimberly Ryder di acara wisuda, kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Kimberly Ryder sedang berbahagia. Kemarin, aktris film dan bintang FTV ini diwisuda setelah lulus kuliah di University of The Arts, London, Inggris. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Kimberly Ryder membagikan momen upacara wisadanya ke para followers.

Seperti yang bisa dilihat, keluarga Kimberly Ryder hadir komplet. Sebut saja ibundanya yang berdarah Minangkabau-Bugis; adiknya, Natasha Ryder; dan juga ayahandanya, pria asal Inggris. Mereka berpose bersama.

Ada juga foto ini Kimberly Ryder dan teman-temannya berfoto bersama di depan gedung wisuda mereka. Wajah mereka sungguh semringah. Tawa lepas meluncur di bibir. Tanda bahwa mereka lega dan puas dengan kelulusan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima kasih untuk Keluarga

Kimberly Ryder mengucapkan terima kasih untuk sang ayah. Selama kuliah di London, Kim memang tinggal bersama sang ayah. "Terima kasih ayah karena kau telah merawatku selama di London."

Ucapan ke dua Kim diperuntukkan kepada sang mama. Menurut Kim ibundanya yang selalu ada untuknya selama di Indonesia. Sang mama kerap menemaninya pergi ke mana pun termasuk saat jalani karier sebagai artis.

Setelahnya Kim juga mengucapkan terima kasih untuk sang adik, Natasha Ryder. "Terima kasih karena kamu selalu menghiburku dan membuat aku ceria." 

 

 

3 dari 4 halaman

Edward Akbar

Menariknya, di unggahan foto ada kekasih Kimberly Ryder, Edward Akbar. Edward adalah keponakan Tamara Bleszynski.

Edward Akbar bukan sosok baru di panggung hiburan Tanah Air. Mengikuti jejak karier tantenya, pria berusia 32 tahun itu juga terjun ke dunia akting.

Edward pernah membintangi sejumlah film. Di antaranya, yakni Air Terjun Pengantin Phuket, Street Society, Pinky Promise, dan Night Bus.

 

 

4 dari 4 halaman

LDR

Lantaran kuliah di London, Kimberly Ryder dan Edward Akbar pun mau tak mau menjalani hubungan jarak jauh. Akibat perbedaan waktu serta berkurangnya intensitas pertemuan, sering membuat Kimberly Ryder ‎dan kekasih salah paham.

"Ada-lah (ribut-ribut) apalagi jarak jauh bikin ribet. Tapi alhamdulillah sampai saat ini baik-baik aja," ujar Kimberly Ryder belum lama ini.

(Kapanlagi.com/Dhefa Mauren Roos Mary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini