Diajak Rekaman Bareng RAN, 2 Artis Cilik Ini Gemetaran

Oleh Telni Rusmitantri pada 21 Jul 2018, 16:40 WIB
Diperbarui 23 Jul 2018, 16:13 WIB
RAN bersama Maisha Kanna dan Lil'li Lathisa

Liputan6.com, Jakarta Personel RAN, Rayi, Asta dan Nino, diberi tantangan oleh Mira Lesmana untuk membawakan lagu bareng dua artis cilik. RAN memang terlibat dalam proyek pembuatan OST Kulari ke Pantai, yang diproduksi Mira Lesmana Films.

Ada empat lagu RAN yang masuk sebagai theme song film keluarga ini. Dan, salah satunya, "Selamat Pagi", dibawakan bareng Maisha Kanna dan Lil'li Laisha. Dua artis cilik ini sekaligus pemeran utama film yang ditayangkan liburan anak sekolah itu.

"Kami diminta Mbak Mira. Padahal waktu itu belum tahu ceritanya dan syuting film juga belum. Ada dua artis cilik yang ikut bernyanyi bersama. Seru," kata Rayi RAN, saat FB Live Intimate Interview di kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

2 of 4

Di Studio

Maisha Kanna dan Lil'li Lathisa
Pemain film Kulari ke Pantai, Maisha Kanna (kanan) dan Lil'li Lathisa (kiri) berpose saat mengunjungi kantor Liputan6.com di Jakarta, Kamis (19/7). (Liputan6.com/Arya Manggala)

Maisha atau akrab disapa Mimi dan Lili, sama sekali belum kenal personel RAN. Sementara itu, mereka langsung 'ditodong' produser membawakan tembang "Selamat Pagi" bersama Rayi, Asta dan Nino.

"Waktu lagu itu ada, kami belum lahir. Hihihi," kata Lili. "Selamat Pagi' adalah hit RAN yang dirilis tahun 2008.

3 of 4

Musikalitas

RAN
Grup band RAN berpose saat mengunjungi kantor Liputan6.com di Jakarta, Kamis (19/7). (Liputan6.com/Arya Manggala)

Untungnya, Mimi dan Lili punya musikalitas tinggi. Mereka sempat manggung dalam Petualangan Sherina Musikal. Tak heran saat diminta ambil nada, dua artis cilik ini langsung bisa menyanyikan lagu dengan baik. 

"Tapi, tetap saja aku gemetaran waktu masuk studio. Aku nggak pernah rekaman lagu tiba-tiba ketemu dengan kakak-kakak RAN langsung di studio," papar Lili.

4 of 4

Nonton Bola

Maisha Kanna dan Lil'li Lathisa
Pemain film Kulari ke Pantai, Maisha Kanna (kanan) dan Lil'li Lathisa (kiri) berpose saat mengunjungi kantor Liputan6.com di Jakarta, Kamis (19/7). (Liputan6.com/Arya Manggala)

Yang menarik, saat perjumpaan pertama di studio rekaman, personel RAN malahan tampak santai saja. "Mereka malahan sambil nonton bola. Terus, rekaman nyanyi santai saja. Padahal, aku sempat hmmm kayak apa gitu perasaannya," ungkap Lili dengan gaya polos gadis cilik. 

Lanjutkan Membaca ↓