Sukses

Nagita Slavina Tampil dengan Poni ala Korea, Rafathar Protes

Rafathar terlihat tak terima dengan penampilan baru Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina baru-baru ini mengubah penampilannya dengan menambah poni rambut ala aktris Korea Selatan. Ibu satu anak ini memang diketahui sedang ketagihan drama asal Negeri Ginseng tersebut. 

Karena hal ini pula, rupanya ia ingin meniru gaya-gaya bintang Korea Selatan yang memiliki poni tipis nan menggemaskan. Penampilan Nagita Slavina dengan poni tipis itu pun menuai banyak pujian di media sosial.

Bahkan dengan poni, banyak yang menyamakan Nagita Slavina dengan salah satu aktris top Korea, Song Hye Kyo. Walaupun begitu, reaksi yang sangat tidak terduga justru diberikan oleh sang anak, Rafathar Malik Ahmad, saat tahu sang mama mengubah model rambutnya.

Rafathar terlihat tak terima dengan penampilan baru Nagita Slavina dan langsung protes beberapa saat setelah mengubah gaya rambutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Cocok

Rupanya Rafathar menganggap ibunya tidak cocok memakai poni. "Kenapa rambutnya bagus kan?" tanya Nagita di vlog terbarunya, Jumat (20/7/2018). "Enggak," ujar Rafathar dengan ekspresi marah.

3 dari 4 halaman

Memasang Kembali

Rafathar pun sempat meminta Nagita untuk memasang kembali rambutnya yang sudah dipotong. "Mamah, ayo pake ini, pake ini (nunjuk potongan rambut Nagita di bawah lantai)," perintah Rafathar.

"Pake apa? Itu udah dipotong rambut Mama A'," jawab Nagita lagi. "Enggak boleh, enggak boleh Mamah," ujar Rafathar.

 

4 dari 4 halaman

Lucu

Rafathar pun akhirnya menangis lantaran rambut sang mama sudah berubah. Reaksi lucu Rafathar soal rambut baru Nagita Slavina pun mencuri perhatian warganet.

"Lucu banget si rafatar," tulis akun @nurul.amalia_111.

"Si aa nggk rellaa mmh giginya ftong rambutt haahaa si bongsorr aa," tulis akun @kharien_blacksweet89.

"A lucu rambutnya memsye yang udh dipotong suruh dipke lgi," tulis akun @irma_alvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.