Sukses

Bikin Iri, Satria Mulia Bertemu Pemeran Film Sanju dan Varun Dhawan

Kecintaan Satria Mulia terhadap aktor dan aktris Bollywood membawanya berkeliling ke banyak negara.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Satria Mulia belum lama ini menemui bintang top Bollywood Ranbir Kapoor. Keduanya bertatap muka di International Indian Film Academy Awards (IIFA) yang digelar di Bangkok, Thailand.

Pertemuan Satria Mulia dengan aktor asal India ini bukan tanpa alasan. Satria Mulia menganggap Ranbir Kapoor sebagai sosok yang memiliki bakat akting paling luar biasa.

"Ranbir ini bakat aktingnya melebihi aktor Hollywood papan atas. Kenapa? Karena gue perhatiin, kebanyakan aktor Hollywood terjebak dalam satu karakter," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

"Sedangkan Ranbir bisa menjadi banyak karakter dan dia berhasil menjadi diri orang lain yang sempurna dengan penampilan yang berbeda di film-filmnya," lanjut Satria Mulia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktor Termahal

Ranbir Kapoor dikenal sebagai aktor termahal ke-10 di Bollywood. Bayarannya bahkan bisa mencapai 25 crore (Rp50 miliar) untuk satu film. Filmya yang berjudul Sanju sukses besar di seluruh dunia.

Melihat fakta tersebut, Satria Mulia pun yakin bahwa suatu saat nanti Ranbir Kapoor akan dibuatkan patung lilin untuk dipajang di museum Madame Tussauds.

Selain Sanju, Ranbir Kapoor juga sukses berkat filmnya yang berjudul Yeh Jawani Hai Diwani dan Ae Dil Hai Mushkil. Film tersebut juga terbilang sukses besar di seluruh dunia.

3 dari 3 halaman

Aktor Termuda

Tak hanya Ranbir Kapoor, Satria Mulia juga bertemu dengan Varun Dhawan. Aktor termahal ke-11 di Bollywood itu memiliki honor mencapai 14 crore (Rp28 miliar) setiap film.

Varun Dhawan juga diketahui sebagai aktor Bollywood termuda yang dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds bersama dengan artis Hollywood dan Bollywood lainnya.

"Saya berbicara bersama Varun 10 menit, unforgettable memory," kata Satria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini