Sukses

Terjun Politik, Tina Toon Bakal Berhenti Jadi Artis

Tina Toon siap melepaskan kariernya di dunia hiburan jika terpilih sebagai anggota dewan.

Liputan6.com, Jakarta - Tina Toon menambah daftar artis yang banting setir ke dunia politik. Bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Tina Toon telah mendaftarkan diri sebagai salah satu calon anggota DPR.

Niat Tina Toon seperti tak main-main. Dia mengatakan siap melepaskan kariernya di dunia hiburan jika terpilih.

Untuk saat ini, Tina Toon mengaku masih bisa menjalankan aktivitas di dunia hiburan sembari mulai bersosialisasi tentang pencalonannya.

"Tapi kalau sudah terpilih ya harus fokus," kata Tina Toon saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 18 Juli 2018.

Tina Toon beralasan menjadi seorang anggota dewan bukan hal yang mudah dilakukan. Banyak hal baru yang harus dipelajarinya. Untuk itu Tina berjanji takkan mengambil pekerjaan di dunia entertainment jika nantinya terpilih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Muda

"Kan kita kerja dibayar sama rakyat, masa mau cari side job lagi. Apalagi masih muda, masih banyak penyesuaian. Aku kan juga baru, jadi harus fokus," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Tunjukkan yang Terbaik

Wanita berusia 24 tahun ini mengaku tidak memusingkan komentar miring soal keputusannya terjun ke dunia politik. Saat ini hal terpenting adalah berusaha menunjukkan yang terbaik.

"Kalau buat aku, pendapat politik itu terserah mau gimana. Yang penting saling menghargai. Kan kita di Indonesia banyak perbedaan, makanya ada Bhinneka Tunggal Ika, berbeda-beda tetap satu," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.