Sukses

Karena Lee Min Ho, Wanita Ini Membelot dari Korea Utara

Selain Lee Min Ho, sejumlah seleb pria dari Negeri Ginseng memang memiliki pengaruh besar terhadap masyarakat Korea Utara.

Liputan6.com, Seoul - Pesona Lee Min Ho ternyata cukup dahsyat. Tak hanya sekadar melelehkan hati para wanita, mantan kekasih ini bahkan mampu membuat seseorang membelot dari negaranya.

Dilansir dari SBS Star News, Jumat (20/7/2018), hal ini diungkap oleh Han Song Yi. Ia adalah penggemar Lee Min Ho yang menyeberang dari Korea Utara ke Korea Selatan.

Wanita ini menyebut bahwa tak hanya Lee Min Ho, sejumlah seleb pria dari Negeri Ginseng memang memiliki pengaruh besar terhadap masyarakat Korea Utara.

"Aktor kesayangan generasi ibuku adalah Kwon Sang Woo. Dia dulu benar-benar populer. Aku merasa banyak wanita yang meninggalkan (Korea Utara)setelah menonton dramanya, Stairway to Heaven," tuturnya saat tampil di acara radio The Date with Ji Suk-jin at 2PM.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh Cinta

Sementara bagi Han Song Yi, sosok yang membuatnya memutuskan untuk membelot dari negeri yang dilanda kemiskinan itu, adalah Lee Min Ho.

"Aku jatuh cinta kepada Lee Min Ho. Aku berpikir pasti hebat kalau bisa sukses seperti Yoona dari SNSD dan menikah dengan Lee Min Ho," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Setelah Nonton The Heir

Layaknya penyemangat, Han Song Yi kabur dari negara yang dipimpin Kim Jong Un tepat setelah menonton akting Lee Min Ho.

"Aku meninggalkan Korea Utara sehari setelah menonton The Heir," tutur Han Song Yi.

4 dari 4 halaman

Drama Populer

Wanita ini juga menyebutkan bahwa Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki adalah dua aktor yang populer di Korea Utara. Menurutnya, My Love from the Star dan Descendants of the Sun adalah drama yang sangat populer di negara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Negara yang terletak di Asi Timur. Negara ini dikenal dengan pemerintahannya yang otoriter
    Negara yang terletak di Asi Timur. Negara ini dikenal dengan pemerintahannya yang otoriter

    Korea Utara

  • Negara yang berbatasan langsung dengan Korea Utara, dan memiliki ibukota bernama Seoul
    Negara yang berbatasan langsung dengan Korea Utara, dan memiliki ibukota bernama Seoul

    Korea Selatan

Video Terkini