Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 20 Juli 2018

Sinetron Seleb Jumat malam ini melanjutkan episode sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta Jumat ini makin seru saja. Marco kaget melihat Revan dan Laras ada di situ. Revan dan Laras akting sok pura-pura kebetulan. Marco memanfaatkan kesempatan itu untuk menjelaskan bahwa apa yang mereka lihat semalam nggak seperti yang mereka pikirkan.

Revan tanya Marco lagi mau ke mana? Marco akhirnya bilang bahwa tadinya mau meeting dengan klien. Tapi kemudian Marco sok-sok lihat HP dan bilang bahwa baru saja kliennya membatalkan dan re-schedule.

Dan, di Siapa Takut Jatuh Cinta juga Rani kesal banting HP karena Marco cancel janjinya di BBM. Vino masih mengintai. Vino baca BBM dari Revan. Target 2 telah diamankan. Target 1 dan Target 2 nggak jadi ketemu. Vino tampak senang rencananya berhasil.

Keseruan Siapa Takut Jatuh Cinta pun berlanjut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu Siap

Bianca masuk ke ruangan produser. Di Dalam produser bilang dia sudah lihat hasil screen test Bianca dan senang. Bianca langsung acting bahwa dia sengaja ikut casting karena dia nge fans sama artis bernama Cherry.

Sementara Bimo sedang duduk di taman ketika Rani telepon. Minta Bimo bekerja lagi jadi asisten kepercayaannya seperti dulu. Bimo bilang bahwa dia selalu siap. Rani kasih Bimo tugas mengawasi Marco mulai hari itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini