Sukses

Fotonya Dicomot Fans untuk IT: Chapter 2, Jessica Chastain: Sempurna

Dibintangi Jessica Chastain, IT: Chapter 2 mengambil latar waktu 27 tahun kemudian.

Liputan6.com, Los Angeles - Kesuksesan film IT yang rilis tahun lalu, membuat sutradara Andy Muschietti banjir pujian. Film adaptasi novel Stephen King tersebut dihiasi deretan bintang remaja berbakat. Memiliki sekuel berjudul IT: Chapter 2, para bintang top Hollywood pun turut bergabung termasuk Jessica Chastain.

Seperti diinformasikan sebelumnya, IT: Chapter 2 mengambil latar waktu 27 tahun kemudian, ketika para remaja ABG yang tergabung dalam Losers Club digambarkan telah menjadi orang dewasa. Jessica Chastain terpilih sebagai Beverly Marsh yang pada film pertama dimainkan Sophia Lillis.

Sayangnya, penampakan perdana Jessica Chastain sebagai Beverly Dewasa di IT: Chapter 2 masih belum dipamerkan secara resmi. Namun uniknya, bintang Zero Dark Thirty itu sudah memperlihatkannya melalui Twitter @jes_chastain. Bahkan di foto itu juga terdapat Sophia Lillis.

Setelah dilihat lebih seksama, ternyata foto tersebut merupakan gambar buatan seorang penggemar bernama Shaun Watson. Secara kreatif, Shaun membuat desain seolah Sophia memberikan balon ikonis IT kepada Jessica Chastain di atas meja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balon Merah

"Mengoper balon merah... @ITMovieOfficial shaunwatson," tulis Jessica Chastain sebagai keterangan foto tersebut.

Selain di Twitter, Jessica juga mengunggah foto tersebut di Instagram. Di situ, terlihat sang aktris memuji kreativitas sang penggemar, "Ini sangat sempurna @shaunwatson87 #fanart #ITmovie."

3 dari 3 halaman

Selain Jessica Chastain

Selain Jessica Chastain, IT: Chapter 2 juga bakal diperankan oleh James McAvoy, Jay Ryan, hingga Bill Hader. Semuanya akan memerankan anggota Losers Club setelah berusia dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.