Sukses

Bukan Chris Brown, Agnez Mo Pacaran dengan Produser Amerika?

Belum reda gosip dengan Chris Brown, Agnez Mo justru sudah dikaitkan dengan produser musik Jeff Kopchia.

Liputan6.com, Jakarta - Sensasi Agnez Mo dengan penyanyi R&B Chris Brown sempat menghebohkan jagat maya. Gara-gara kemunculan video ciumannya beredar luas, Agnez Mo dan Chris Brown pun dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial.

Namun belum reda gosip dengan Chris Brown, Agnez Mo justru sudah dikaitkan dengan produser musik asal Michigan, Amerika Serikat, Jeff Kopchia.

Kabar mengenai hubungan asmara Agnez Mo dengan Jeff Kopchia, mencuat pertama kali ketika Kopchia mengunggah foto Agnez saat berulang tahun pada 1 Juli lalu. “Happy birthday,” tulis Jeff dengan menambahkan emoji hati.

Bukan hanya itu, di salah satu akun gosip, Agnez Mo dan Jeff Kopchia tertangkap kamera tengah jalan bareng di sebuah mal. Di salah satu foto, keduanya terciduk saat akan berjalan masuk ke sebuah gerai, dan dalam foto lainnya Agnez-Jeff terlihat mesra saat menunggu mobil di lobi mal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setia Menemani

Jeff Kopchia juga diketahui menemani Agnez di setiap aktivitasnya, termasuk saat menjalani pemotretan di salah satu studio foto di Jakarta. Hal itu diketahui dari unggahan Jeff di akun Instagramnya pada 17 Juli 2018.

3 dari 3 halaman

Konfirmasi

Ketika dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan Jeff Kopchia, Agnez Mo yang awalnya semangat bercerita soal lagu "Overdose", mendadak bungkam. Kemudian ia pun bergegas pamit dan meninggalkan para wartawan. “Byee,” kata Agnez Mo di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam. (Dadan/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.