Sukses

Calon Suami Yuanita Christiani Masih Kerabat Sandra Dewi?

Siapa calon pendamping hidup Yuanita Christiani?

Liputan6.com, Jakarta - Yuanita Christiani baru saja dilamar sang kekasih. Saat acara lamaran berlangsung, hadir sahabat Yuanita Christiani seperti Sandra Dewi dan Maya Septha.

Acara lamaran tersebut begitu menyita perhatian warganet. Selain karena Yuanita Christiani memperoleh calon pendamping setelah enam tahun menjomblo, juga identitas kekasih presenter Take Me Out Indonesia itu yang dirahasiakan.

Alhasil, selain banjir ucapan selamat, warganet juga memberondong Yuanita Christiani dengan pertanyaan seputar identitas kekasihnya itu.

Belakangan, ada kabar menyebutkan jika calon pendamping hidup Yuanita Christiani berasal dari lingkungan pertemanannya dengan Sandra Dewi. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saudara Sandra Dewi?

Kabarnya, calon pendamping hidup Yuanita Christiani masih memiliki hubungan keluarga dengan Sandra Dewi. Disinggung mengenai hal itu, Yuanita Christiani spontan membantah.

"Jadi itu calonku ini tidak ada hubungan darah apapun dengan Sandra Dewi," kata Yuanita Christiani saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Klarifikasi

Yuanita Christiani kemudian meluruskan jika calon kekasihnya berasal dari jalinan asmara yang dirajut selama empat tahun. 

"Jadi yang harus diluruskan, bulan Mei kemarin kan pasanganku ini ulang tahun, terus aku post fotonya dia (pacar) kan. Terus Sandra komennya itu, 'Happy birthday calon ipar', kalau nggak salah. Jadi maksudnya hubungan aku sama Sandra itukan sahabat dekat banget sudah kayak saudara, maksudnya Sandra itu pasanganku ini calon ipar bukan artinya dia ada hubungan darah sama Sandra," jelas Yuanita Christiani panjang lebar. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini