Sukses

Nikita Mirzani Menyesal Pernah Operasi Organ Intim demi Dipo Latief?

Nikita Mirzani memutuskan untuk melakukan tindakan vaginoplasty atau operasi pada organ intimnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar dua bulan lalu, Nikita Mirzani memutuskan untuk melakukan tindakan vaginoplasty, atau operasi pada organ intimnya. Setelah dipikirkan secara matang, Nikita Mirzani menjalani operasi di sebuah klinik kecantikan.

Keputusan ini diambil lantaran Nikita Mirzani ingin mengencangkan kembali organ kewanitaannya usai dua kali melahirkan. Alasan lainnya, ialah untuk membahagiakan hati pasangannya, Dipo Latief.

"Kalau vaginoplasty tujuannya sebenarnya untuk menyenangi diri sendiri pertama. Kedua, pasti untuk pasangan," kata Nikita Mirzani kala itu.

Namun kini, hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief justru sedang retak. Aktris sekaligus presenter berusia 32 tahun itu sudah mantap ingin berpisah dari suaminya tersebut.

Lalu, apakah Nikita Mirzani menyesal karena pernah melakukan vaginoplasty? Mengingat salah salah satu alasannya adalah untuk pasangan. "Itu buat gue sendiri dong, ngapain (menyesal)? Enggak ada," ucap Nikita Mirzani di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manjakan Diri Sendiri

"Enggak ada urusan. Kalau dia yang macam-macam ya urusan dia sendiri sama Tuhan gitu. Kalau gue kan pengin memanjakan diri gue sendiri," ucap Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Gugat Cerai

Sebelumnya, Nikita Mirzani diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai sekaligus isbat pencatatan nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Juli 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini