Sukses

Heboh Pose Mesra dengan Chris Brown, Ini Pengakuan Agnez Mo

Masyarakat kadung berasumsi bahwa ada hubungan spesial antara Agnez Mo dan Chris Brown.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo beberapa waktu lalu sempat menarik perhatian warganet. Tak hanya di Indonesia, tapi juga warganet mancanegara. Pasalnya, ia mengunggah video mesra dengan Chris Brown.

Dalam video tersebut, keduanya tampak berpelukan dan berciuman di bibir pantai.

Berbagai spekulasi pun bermunculan, termasuk yang menyebutkan tentang kisah asmara antara pelantun "Coke Bottle" ini dengan Chris Brown. Apalagi Agnez Mo tak memberikan penjelasan apa pun soal video ini.

Tak berapa lama, muncul foto Agnez Mo dengan keterangan bahwa ia dan Chris Brown sedang terlibat proyek kerja sama dan akan meluncurkan sebuah lagu duet.

Namun, masyarakat kadung berasumsi bahwa ada hubungan spesial antara Agnez dan Brown. Lantas bagaimana tanggapan Agnez Mo soal hal ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Unggahan

“Iya sih sebenarnya awalnya banyak yang kita post enggak ada hubungannya sama lagunya sih memang. Kalau kita kepengen post ya post aja karena kan kebetulan kita bukan hanya kerja sama di lagu ini aja," kata Agnez Mo usai mengisi acara peluncuran Mobil DFSK SUV Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam.

 

3 dari 4 halaman

Mengaku Teman

Agnez Mo lantas menyebutkan hubungannya dengan Chris Brown tak seperti yang disangka publik. "Maksudnya kita juga teman, jadinya ya sudah sometime kalau kita mau post foto ya post aja,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Akrab

Lebih jauh, wanita berusia 32 tahun ini, mengaku memang dekat dengan Chris Brown sejak terlibat proyek bersama. Bahkan mereka juga sering nongkrong bareng.

Agnez Mo pun mengatakan bahwa Chris Brown merupakan pribadi yang menyenangkan.

“Asyik banget, deket juga, sama Chloe juga, baik gitu sama Chloe. Sama my brother baik, sama my mom juga baik banget. Jadi ya asyik, oke banget,” kata Agnez Mo. (Dadan Deva/ Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.