Sukses

Nikita Mirzani Ogah Labrak Wanita Diduga Selingkuhan Dipo Latief

Kenapa Nikita Mirzani tak mau melabrak? Berikut alasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu penyebab Nikita Mirzani ingin berpisah dari Dipo Latief ialah karena isu perselingkuhan. Ibu dua anak itu bahkan mengaku sudah mengantongi bukti bahwa suaminya main hati dengan wanita lain.

Bahkan, Nikita Mirzani juga sempat menunjukkan bukti-bukti tersebut pada pria yang baru lima bulan menikahinya itu.

"Niki tidak pernah mengambil keputusan kalau enggak ada bukti. Dan itu buktinya konkret, yang bersangkutan juga sudah diberi tahu," tutur Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Jika sejumlah istri berani melabrak wanita selingkuhan suaminya, maka lain halnya dengan Nikita Mirzani. Ia justru enggan bertatap muka wanita tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Level

"Bukan levelan saya dong melabrak. Bukan levelan saya, gue bukan selevel sama mereka (wanita selingkuhan Dipo)" paparnya.

"Kenapa gue bisa bilang begitu? Saya tidak pernah menjual diri saya, gitu. Dan saya kerja selama ini sendiri sampai bisa ngebangun rumah tanpa dibantu sama orang lain," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Gugatan

Sebelumnya, Nikita mengaku telah mendaftarkan gugatan cerainya sekaligus isbat, pencatatan nikah, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Juli 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.