Sukses

Konser DJ Kygo Asal Norwegia Siap Guncang Jakarta

Kygo mulai beken di seluruh dunia berkat kepiawaiannya sebagai DJ, musikus, produser, serta pencipta lagu berbakat.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari ini, Kamis (19/7/2018), Euphorics Events mengumumkan secara resmi konser bertajuk Kygo in Jakarta 2018. Kygo yang dikenal sebagai DJ ternama asal Norwegia, akan menguncang Jakarta di Hall C3 – JIEXPO Kemayoran, Jumat 2 November 2018.

Bernama asli Kyree Gorvell-Dahll, Kygo yang merupakan nama panggungnya itu, mulai beken di seluruh dunia berkat kepiawaiannya sebagai DJ, musikus, produser, serta pencipta lagu berbakat.

Pria kelahiran 11 September 1991 ini telah merilis dua buah album studio yang di antaranya adalah Cloud Nine, album perdana yang dirilis pada 2016. Telah dirilis juga album kedua berjudul The Kids in Love pada November 2017 lalu.

Kygo mendapatkan perhatian dunia sejak ia merilis remix lagu "I See Fire" yang dibawakan oleh Ed Sheeran dan telah diputar lebih dari 65 Juta kali di situs musik SoundCloud dan telah ditonton oleh lebih dari 65 juta penonton di situs YouTube.

Single lagu Kygo berjudul "FireStone" yang dibawakan bersama penyanyi Conrad Sewel, sampai saat ini telah ditonton oleh lebih dari 540 juta penonton di YouTube.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Penghargaan

Kygo telah mendapatkan berbagai penghargaan dan nominasi musik bergengsi dunia yang di antaranya YouTube Music Awards pada tahun 2015 berkat single "Stole the Show". Pada 2016, ia juga meraih International Dance Music Awards dan menganugerahkan tiga penghargaan sebagai Best Break-Through DJ, Best Break-Through (Solo), dan Best Chill Out /Lounge Track untuk lagunya, "Stole the Show".

Selain itu, ia telah dinominasikan oleh MTV Europe Music Awards untuk kategori Best Norwegian Act selama tiga tahun berturut-turut, yakni pada tahun 2015, 2016, dan 2017, serta dinominasikan oleh MTV Video Music Awards untuk kategori Best Dance Video berkat lagu "It Ain’t Me" yang dinyanyikan bersama Selena Gomez pada 2017.

Dari Billboard Music Awards 2018, Kygo dinominasikan untuk kategori Best Dance / Electronic Artist, Top Dance/Electronic Album dan kategori Top Dance/Electronic Song. Single lagu terbarunya, "Born To Be Yours" bersama Imagine Dragons, meraih posisi jawara dunia di tangga lagu iTunes song Chart.

3 dari 3 halaman

Membawa Frank Walker

"Kygo Live In Jakarta 2018" akan membawa serta Frank Walker sebagai pendukung di tur Asia-nya. Frank Walker adalah DJ muda berbakat kelahiran Kanada yang baru berusia 25 tahun dan telah tampil di berbagai festival musik.

Dany Setiawan selaku CEO Euphorics Events mengatakan, "Kygo merupakan DJ berbakat luar biasa dan produser musik yang banyak penggemarnya, saya telah menunggu jadwal tur konsernya ini untuk bisa dibawa ke Jakarta-Indonesia."

Pengumuman informasi lebih lengkap mengenai penjualan tiket acara ini bisa dilihat melalui www.loket.com pada 24 Juli 2018 pukul 10.00 WIB. Sementara harga tiket akan diumumkan melalui website www.euphorics.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini