Sukses

Fatin Tanggapi Kelakuan Iis Dahlia pada Peserta Audisi Penyanyi Dangdut

Iis Dahlia terpilih menjadi juri untuk pencarian bakat penyanyi dangdut di Sulawesi.

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia terpilih menjadi juri untuk pencarian bakat penyanyi dangdut di Sulawesi. Ia pun langsung mengomentari salah satu peserta lantaran tak ber-makeup serta tak memakai pakaian layaknya pedangdut.

Video tersebut pun menjadi viral. Iis Dahlia pun mendapat hujatan dari warganet.

Rupanya, bukan hanya mereka yang kesal dengan kelakuan Iis Dahlia. Fatin Shidqia Lubis, jebolan ajang pencarian bakat, pun ikut berkomentar.

Melalui Instagram Stories, Rabu (18/7/2018), Fatin Shidqia pun menyayangkan sikap pelantun "Seroja" tersebut.

"Ini talent show-nya nyanyi, khusus nyanyi. Jadi, di mana logikanya untuk menilai suara orang tersebut, tapi kenyataannya?" ujar Fatin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Syarat Pakai Makeup

Fatin Shidqia bersyukur kala dirinya mengikuti talent show, tak ada syarat yang memberatkan dirinya.

"Setahu aku, dulu pernah ikutan talent show dulu enggak ada tuh syarat-syarat harus pakai makeup, pakai dress, harus super jedang. Yang penting, cewek atau cowok minimal umur, suka nyanyi," lanjutnya. 

3 dari 4 halaman

Kecewa

Bagi Fatin, mengikuti ajang pencarian bakat tak harus dipaksakan mengenai makeup maupun pakaian. Baginya itu adalah hal lucu, apalagi ini adalah audisi penyanyi.

"No offence sama sekali yang makeup atau pakai dress itu hak kalian. Tapi kalau harus dipaksakan, atau audisi enggak jujur itu kayak apa banget, deh. Dan yang gituin jurinya lagi," katanya.

"Logika kocak super simple-nya adalah ini talent show untuk nyanyi. Tapi bahkan saat masuk ke ruangan enggak disuruh nyanyi dulu, abis gitu dikomentari bajunya. Tapi disuruh ganti baju dulu baru nyanyi, kocak," tutur Fatin.

 

4 dari 4 halaman

Miris

Pelantun "Aku Memilih Setia" ini mengaku miris melihat audisi tersebut.

"Yang pasti sih aku miris banget sih lihat video itu. Buat teman-teman yang ikut talent show yang nomor satu jujur sama diri kalian sendiri dan benar-benar passionate sama jalan yang kalian pilih," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.