Sukses

Zack Lee Kesulitan Berakting, Kenapa?

Salah satu pemain yang terlibat dalam film Buffalo Boys adalah Zack Lee.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pemain yang terlibat dalam film Buffalo Boys adalah Zack Lee. Selama menjalani syuting, mantan suami Nafa Urbach mengaku tidak konsentrasi.

Diakui Zack Lee, itu lantaran dirinya tengah menghadapi masalah di luar adegan. Sehingga terbawa sampai lokasi syuting.

"Waktu itu lagi ada masalah pribadi. Jadi beda hati, beda adegannya," ungkap Zack Lee, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018). 

Sayangnya, Zack Lee tak merinci tentang masalah yang dihadapinya. Ia hanya menjelaskan lantaran masalah tersebut dirinya kesulitan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebawa Kerja 

"Kesulitannya paling karena sedang melewati masalah pribadi aja. Lagi ada masalah di dalam kehidupan, jadi dibawa ke kerjaan. Agak kebawa-bawa gitu aja," ujarnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Berusaha Keras

Diakui, dirinya berusaha keras untuk mengesampingkan semua permasalahan agar tetap bisa berakting secara profesional.

"Dipaksa terus. (Karena) enggak bakal lupalah masalahnya," katanya.

4 dari 4 halaman

19 Juli 2018

Dalam film Buffalo Boys, Zack Lee berperan sebagai Koen, seorang pemilik bar. Koen digambarkan sebagai pria asal Belanda yang berpihak pada penjajah bernama Van Trach (Reinout Bussemaker). Film Buffalo Boys dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Juli 2018. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.