Sukses

Heboh Video Presiden Rusia Memainkan Lagu Kevin Aprilio

Presiden Rusia, Vladimir Putin, terlihat memainkan lagu yang dipopulerkan Kevin Aprilio bersama band Vierratale yang bertajuk Rasa.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang diunggah ayah Kevin Aprilio, Addie MS, membuat heboh jagat maya. Dalam video yang dipajang di akun Instagram pribadi Addie MS itu memperlihatkan Presiden Rusia, Vladimir Putin, sedang bermain piano.

Uniknya, Vladimir Putin terlihat memainkan lagu yang dipopulerkan Kevin Aprilio bersama band Vierratale yang bertajuk "Rasa". Addie MS pun memberi keterangan video itu,

"Presiden Putin main lagu ciptaan @kevinaprilio (Kevin Aprilio) Vierratale. Nonton sampe abis ya, ujungnya pecah! Dapet dr Twitter @seterahdeh."

Bila dilihat sepintas, Putin memang seolah-olah sedang memainkan lagu itu. Tapi jika dilihat lebih teliti gerak jari Putin pada piano itu jauh berbeda dengan alunan lagu "Rasa" yang dibawakan Vierratale.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghibur

Meski demikian, video editan ini cukup menghibur. Buktinya, banyak pengguna Instagram yang melihat tayangan itu. Meluncur saja ke akun Addie MS dan lihatlah jumlah view video itu. Selama 12 jam diunggah, video ini sudah dilihat hampir 40 ribu kali.

3 dari 3 halaman

Komentar

Bila sempat, baca pula komentar-komentar di kolom unggahan video itu. Banyak pengguna Instagram yang merasa terhibur.

"Wah mantap jiwa wkwkwkwk," tulis akun @_unplannedlove_.

"Ulah siapa seh udah di pantengin ampe akhir eh... gludak," komentar akun @putriviolin_school_of_music.

"Hahahahahaaaa...aku juga ga percaya @addiems999," kata akun @trimurniimelda. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.