Setelah Dikabarkan Kencan dengan Brad Pitt, Jennifer Aniston Hamil?

Oleh Desika Pemita pada 19 Jul 2018, 18:20 WIB
Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Liputan6.com, Los Angeles: Kabar cinta lama bersemi kembali antara Brad Pitt dan Jennifer Aniston terus terdengar.

Sebelumnya, sebuah media Inggris, Grazia, menyebut pasangan yang telah cerai 10 tahun lalu itu kembali berkencan. Bahkan disebutkan keduanya tertangkap kamera saat menghabiskan waktu bersama di London, Inggris.

Kini, Jennifer Aniston dilaporkan hamil. Sebuah sumber menyebutnya, ini adalah buah cinta sang artis dengan Brad Pitt, diwartakan The Hollywoodlife, Kamis (19/7/2018).

Sumber lain menyebutkan, beberapa kali melihat Jennifer Aniston seolah mengelus perutnya.

2 of 5

Kabar Hamil?

Jennifer Aniston
Jennifer Aniston (Richard Shotwell/Invision/AP)

"Beberapa kali, Jennifer Aniston mengelus perutnya. Selain itu, ia juga memiliki ciri-ciri seperti wanita hamil," sebut seorang sumber.

3 of 5

Berkenalan

Jennifer Aniston
Jennifer Aniston (AP Photo)

Selain itu, kabar lain menyebutkan, Jennifer Aniston telah berkenalan dengan anak-anak Brad Pitt dari pernikahannya dengan Angelina Jolie.

Meski Angelina Jolie tak menyukainya, Brad Pitt tetap mengenalkan Jen kepada anak-anak.

4 of 5

Hoaks

Jennifer Aniston dan Brad Pitt
Jennifer Aniston dan Brad Pitt (AP Files)

Namun kabar tersebut selalu menguap. Brad Pitt dan Jennifer Aniston pada kenyataannya tak pernah memberikan konfirmasi mengenai kabar itu. Keduanya juga sibuk dengan masalah masing-masing. 

Bahkan Gossip Cop juga menurunkan laporan bahwa kabar kencan antara Jennifer Aniston dan Brad Pitt di London itu hanya hoaks belaka. Tak hanya karena keduanya kini jarang berkomunikasi, juga karena Brad Pitt tengah berada di Los Angeles, bukan di London seperti yang diberitakan oleh Grazia.  

 

5 of 5

Sibuk

Jennifer Aniston
Jennifer Aniston (AP Files)

Jennifer Aniston juga secara tak langsung membantah kabar hamil dengan kesibukannya syuting, diwartakan GossipCop. Selain serial televisi, Jennifer Aniston akan kembali dengan film terbaru.

Lanjutkan Membaca ↓