Sukses

Setelah Dikabarkan Kencan dengan Brad Pitt, Jennifer Aniston Hamil?

Jennifer Aniston disebut-sebut tengah berbadan dua. Sebelumnya, sebuah media menyebut bahwa ia berkencan dengan Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles: Kabar cinta lama bersemi kembali antara Brad Pitt dan Jennifer Aniston terus terdengar.

Sebelumnya, sebuah media Inggris, Grazia, menyebut pasangan yang telah cerai 10 tahun lalu itu kembali berkencan. Bahkan disebutkan keduanya tertangkap kamera saat menghabiskan waktu bersama di London, Inggris.

Kini, Jennifer Aniston dilaporkan hamil. Sebuah sumber menyebutnya, ini adalah buah cinta sang artis dengan Brad Pitt, diwartakan The Hollywoodlife, Kamis (19/7/2018).

Sumber lain menyebutkan, beberapa kali melihat Jennifer Aniston seolah mengelus perutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kabar Hamil?

"Beberapa kali, Jennifer Aniston mengelus perutnya. Selain itu, ia juga memiliki ciri-ciri seperti wanita hamil," sebut seorang sumber.

3 dari 5 halaman

Berkenalan

Selain itu, kabar lain menyebutkan, Jennifer Aniston telah berkenalan dengan anak-anak Brad Pitt dari pernikahannya dengan Angelina Jolie.

Meski Angelina Jolie tak menyukainya, Brad Pitt tetap mengenalkan Jen kepada anak-anak.

4 dari 5 halaman

Hoaks

Namun kabar tersebut selalu menguap. Brad Pitt dan Jennifer Aniston pada kenyataannya tak pernah memberikan konfirmasi mengenai kabar itu. Keduanya juga sibuk dengan masalah masing-masing. 

Bahkan Gossip Cop juga menurunkan laporan bahwa kabar kencan antara Jennifer Aniston dan Brad Pitt di London itu hanya hoaks belaka. Tak hanya karena keduanya kini jarang berkomunikasi, juga karena Brad Pitt tengah berada di Los Angeles, bukan di London seperti yang diberitakan oleh Grazia.  

 

5 dari 5 halaman

Sibuk

Jennifer Aniston juga secara tak langsung membantah kabar hamil dengan kesibukannya syuting, diwartakan GossipCop. Selain serial televisi, Jennifer Aniston akan kembali dengan film terbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.