Pamer Bekas Luka di Sampul Majalah, Kylie Jenner Dipuji

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 19 Jul 2018, 16:20 WIB
Diperbarui 21 Jul 2018, 16:13 WIB
Kylie Jenner Tampil Menggoda di Marie Claire's Image Maker Awards 2017

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner baru-baru ini mendapat pujian dari masyarakat. Pasalnya, pada foto seksi terbaru bersama pasangannya, Travis Scott, Kylie secara percaya diri memamerkan bekas luka di kaki kirinya.

Padahal seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (18/7/2018), foto terbaru Kylie Jenner itu dijadikan sebagai sampul Majalah GQ. Melihat secara seksama, memang lukanya terlihat sangat jelas.

Wanita 20 tahun yang baru saja dinobatkan sebagai miliarder termuda Amerika itu, terlihat berada di pangkuan Travis Scott. Travis terlihat duduk dengan gagahnya sambil mengenakan jas hitam.

Warganet yang menyadari bahwa bekas luka Kylie Jenner tersebut tak dihapus atau ditutup pun melontarkan pujian yang sangat besar kepada ibu dari Stormi Webster ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada yang Sempurna

[Bintang] Travis Scott - Kylie Jenner
Kylie Jenner dan Travis Scott. (RONALD MARTINEZ / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

"Pujian @KylieJenner yang tidak menutupi bekas luka di kaki kiri. Itu terlihat indah. Cara untuk menunjukkan kepada gadis muda bahwa tidak ada yang namanya sempurna," kata seorang pengguna Twitter.

3 dari 3 halaman

Kecantikan yang Unik

[Bintang] Kylie Jenner - Travis Scott
Kylie Jenner - Travis Scott. (Jason Kempin GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Sementara penggemar yang lain berkata, "Terima kasih karena TIDAK menutupi bekas lukanya... Terlalu banyak orang ingin melakukan hal itu dan itu adalah bagian dari siapa dia dan dia menerimanya dan telah membicarakannya sebelumnya. Ini nyata dan menambah kecantikannya yang unik."

Lanjutkan Membaca ↓