Sukses

Pamer Bekas Luka di Sampul Majalah, Kylie Jenner Dipuji

Dalam foto untuk sampul majalah ini, Kylie Jenner terlihat berada di pangkuan Travis Scott.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner baru-baru ini mendapat pujian dari masyarakat. Pasalnya, pada foto seksi terbaru bersama pasangannya, Travis Scott, Kylie secara percaya diri memamerkan bekas luka di kaki kirinya.

Padahal seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (18/7/2018), foto terbaru Kylie Jenner itu dijadikan sebagai sampul Majalah GQ. Melihat secara seksama, memang lukanya terlihat sangat jelas.

Wanita 20 tahun yang baru saja dinobatkan sebagai miliarder termuda Amerika itu, terlihat berada di pangkuan Travis Scott. Travis terlihat duduk dengan gagahnya sambil mengenakan jas hitam.

Warganet yang menyadari bahwa bekas luka Kylie Jenner tersebut tak dihapus atau ditutup pun melontarkan pujian yang sangat besar kepada ibu dari Stormi Webster ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada yang Sempurna

"Pujian @KylieJenner yang tidak menutupi bekas luka di kaki kiri. Itu terlihat indah. Cara untuk menunjukkan kepada gadis muda bahwa tidak ada yang namanya sempurna," kata seorang pengguna Twitter.

3 dari 3 halaman

Kecantikan yang Unik

Sementara penggemar yang lain berkata, "Terima kasih karena TIDAK menutupi bekas lukanya... Terlalu banyak orang ingin melakukan hal itu dan itu adalah bagian dari siapa dia dan dia menerimanya dan telah membicarakannya sebelumnya. Ini nyata dan menambah kecantikannya yang unik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini