Sukses

Keluarga Si Doel The Movie Boyong Rombongan Besar ke Belanda

Si Doel The Movie akan diputar perdana di bioskop bersejarah di Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran film Si Doel The Movie bukan hanya disambut antusias di Tanah Air. Di Belanda sendiri banyak permintaan agar film Si Doel The Movie bisa tayang di sana. Untuk itulah, Falcon Pictures memfasilitasi keinginan para pencinta si Doel The Movie di Belanda dengan menggelar gala premiere film yang dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno dan Mandra. Nantinya film Si Doel The Movie akan tayang di bioskop legendaris Amsterdam, bernama Pathe Tuschinski, yang berkapasitas 750 penonton. 

Untuk memeriahkan acara tersebut, Produser Falcon Pictures, Frederica, mengaku rombongan Si Doel The Movie akan berjumlah 80 orang dari Indonesia. Mereka datang untuk menghadiri acara Gala Premier film Si Doel The Movie di Belanda.

"Dari Indonesia ada sekitar 80 orang yang ikut. Selain seluruh pemeran film Si Doel The Movie, kami juga mengikutsertakan teman-teman media, untuk ikut serta meliput gala premiere di Belanda," ujar Frederica dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (19/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Baru

Sebanyak 80 orang yang akan menghadiri gala premiere film Si Doel The Movie di Belanda akan bertolak dari Indonesia pada tanggal 21 Juli dan kembali ke Indonesia tanggal 26 Juli 2018. Selain menghadiri gala premiere film Si Doel The Movie, selama di Belanda semua rombongan akan menikmati keindahan Kota Amsterdam dan juga akan diajak untuk berburu kuliner selama di sana. 

"Saya rasa ini memang cara baru ya. Falcon selalu merespons apa yang menjadi keinginan masyarakat. Setidaknya film Si Doel The Movie membuka jalan untuk film-film lain. Kalau diputar di Malaysia, Singapura atau Brunei kan sudah biasa. Kalau di Eropa baru kali ini. Tidak sembarangan bisa diputar di Eropa," ujar Rano Karno.

 

3 dari 3 halaman

Blogger

Rano Karno juga menambahkan, selain rombongan dari Indonesia dan masyarakat Belanda termasuk pihak KBRI, akan hadir juga blogger dari Eropa di gala premiere film Si Doel The Movie

"Banyak blogger Eropa yang meminta film Si Doel The Movie bisa tayang di Inggris dan Paris. Tapi, kita pusatkan semuanya di Belanda. Jadi mereka nanti akan datang ke Belanda untuk menghadiri Gala Premiere film Si Doel The Movie,” ungkapnya.

Film Si Doel The Movie sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 2 Agustus 2018. "Nah, bagi pencinta film atau sinetron Si Doel jangan lupa ke bioskop, jangan sampe lupe ye, ajak orang sekampung," pungkas Rano Karno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.