Sukses

Masih Kesal, Paris Hilton Cap Lindsay Lohan Pembohong

Lindsay Lohan pernah menuduh Paris Hilton berbuat tidak menyenangkan kepadanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Perseteruan antara Lindsay Lohan dan Paris Hilton memang sudah tidak bisa didamaikan lagi. Sempat bersitegang pada 2006, Paris kini kembali memanaskan hubungan mereka yang memang sudah renggang.

Di awal perseteruan mereka, Lindsay Lohan pernah membuat pernyataan yang menuduh Paris Hilton menyiram air kepadanya. Maka tak heran Paris yang mengaku tak pernah melakukan hal itu, masih belum bisa melupakannya.

Seperti dikabarkan People.com, Rabu (18/7/2018), Paris Hilton baru-baru ini mengomentari sebuah video rekaman pada 2006 dari akun penggemar @paris2000s. Video tersebut berisi rekaman kompilasi yang menyorot kronologi perseteruan Lindsay Lohan dan Paris Hilton.

Salah satunya memperlihatkan Lindsay Lohan berkata bahwa ia tak pernah menuduh Paris menyiram air. Melalui komentar di video unggahan fans tersebut, Paris Hilton seolah mengklaim bahwa Lindsay Lohan merupakan orang yang suka berbohong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tukang Bohong

"#PathologicalLiar (tukang bohong)," tulis Paris Hilton dalam komentarnya yang seolah menganggap kebohongan Lohan sebagai penyakit, sambil menambahkan emoji tertawa dengan air mata.

Dalam video lama tersebut, Lindsay Lohan yang hendak masuk ke sebuah mobil mengatakan, "Paris adalah temanku. Semuanya berbohong tentang segalanya. Dia orang yang ramah. Dia tak pernah melakukan itu. Dia gadis baik-baik."

3 dari 4 halaman

Kehebohan

Komentar video rekaman pada 2006 yang ditulis oleh Paris Hilton tahun ini, sempat menimbulkan kehebohan dari para penggemar Paris maupun Lindsay Lohan. Fans pun mengenang masa-masa ketika keduanya masih berselisih.

"Ingat ketika hal ini menjadi hal paling menghebohkan di berita? Ahhh... Hari-har lama yang menyenangkan," tulis @ohhh_your_face.

"Masa-masa paparazzi TERBAIK sebelum keluarga Kardashians membuat semuanya serius...," ujar @itskinglouidafirst.

4 dari 4 halaman

Sahabat Dekat

Lindsay Lohan dan Paris Hilton awalnya dikenal sebagai sahabat dekat. Sayangnya berbagai masalah seperti berebutan pria sampai tudingan saling meniru gaya busana, membuat hubungan keduanya renggang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.