Sukses

Diajak Bikin Lagu Spesial untuk Michael Jackson, Mengapa BTS Menolak?

Juru bicara agensi mengatakan BTS merasa terhormat diajak ikut serta dalam proyek untuk mengenang Michael Jackson ini.

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys alias BTS baru-baru ini mendapat kehormatan. Mereka diajak ikut serta dalam produksi lagu spesial untuk mendiang Raja Pop Michael Jackson.

Yang mengajak BTS pun bukan orang sembarangan. Ia adalah Jerry L Greenberg, mantan Presiden MJJ Music, label rekaman Michael Jackson.

Beberapa waktu lalu, ia mengumumkan akan membuat lagu tersebut untuk memperingati ulang tahun ke-60 Michael Jackson yang akan jatuh pada 29 Agustus mendatang.

Selain BTS, Luhan yang merupakan mantan anggota EXO juga diajak untuk ikut serta.

"Harapanku adalah untuk melanjutkan warisan Michael agar terus hidup untuk generasi-generasi selanjutnya. Proyek ini adalah kontribusi Michael secara global dalam hal musik dan tarian," tuturnya, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (19/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehormatan Besar

Tawaran ini juga dibenarkan oleh agensi BTS, Big Hit Entertainment.

"[BTS] baru-baru ini menerima permintaan untuk ikut berpartisipasi dalam lagu penghormatan untuk Michael Jackson. Ini adalah sebuah kehormatan besar untuk mendapat permintaan ini," tutur juru bicara Big Hit Entertainment.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Ikut Serta

Hanya sayangnya, BTS ternyata terpaksa menolak tawaran spesial ini. Pasalnya, kesibukan yang begitu padat tak memungkinkan BTS untuk ikut serta dalam proyek tersebut.

"Sayangnya, sangat sulit bagi kami untuk berpartisipasi karena album [BTS] akan rilis sebentar lagi dan mereka juga akan menggelar tur konser dunia."

4 dari 4 halaman

Kesibukan pada Bulan Agustus

Seperti diketahui, BTS kini memang tengah menyiapkan album repackaged Love Yourself: Answer yang akan dirilis pada 24 Agustus mendatang.

Sementara konser dunia mereka akan mulai digelar di Seoul, Korea Selatan, sehari setelah album mereka dirilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.